0
856

World Ducati Week Dipastikan Berlangsung Juli Mendatang

Ducati Company baru saja mengkonfirmasi acara World Ducati Week tahun ini akan berlangsung di Marco Simoncelli Sirkuit Misano di San Marino yang hanya berjarak beberapa mil dari kampung halaman Valentino Rossi.

Rencananya, undangan yang berlaku bagi seluruh penunggang motor Ducati ini berlangsung dari tanggal (1-3/07) 2016. Dalam perjalanannya, ini akan menjadi edisi ke-9 selama gelaran WDW berlangsung.

Sudah menjadi acara rutin tahunan, para penunggang Ducati dapat mulai membeli tiket yang telah dijual dari tanggal 23 Maret. Panitia membedakan tiket menjadi 3 kategori, untuk pengendara, penumpang dan penonton.

Ducati Company telah mengisyaratkan pesta tahun ini akan lebih besar karena bertepatan dengan ulang tahun yang ke-90 pabrikan asal Bologna, Italia, tersebut. Selain menampilkan motor – motor terbaru seperti Multistrada 1200 Enduro dan XDiavel. Ducati juga akan mengajak para atlet mereka untuk merayakan ulang tahun bersama – sama. Mereka yang ikut ambil bagian antara lain, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Michele Pirro, Danilo Petrucci, Scott Redding, Hector Barbera, Loris Baz, Yonny Hernandez, Eugene Laverty, Carlos Checa, Troy Bayliss dan tentunya Casey Stoner.

Pada perhelatan tahun 2014 silam, tercatat pecinta Ducati yang ikut ambil bagian mencapai 65.000 orang. Bro en sis tertarik ikut? Informasinya bisa langsung dilihat di laman website resmi www.ducati.com