3
1291

Yamaha Kembali Buka Indent Online R25

GILAMOTOR.com – Yamaha YZF-R25 mendapat sambutan baik dari masyarakat pecinta motor sport 250cc. Dikatakan Yamaha, angka pemesannya terus meningkat.

Sejauh ini Yamaha tengah membereskan pengiriman unit ke tangan konsumen yang melakukan indent online di awal peluncuran R25. Pada Juli kemarin Yamaha sudah mengirimkan 1.328 unit R25 ke tangan konsumen.

“Insha Allah Agustus ini pengiriman unit ke tangan konsumen yang indent online sudah selesai. Setelah itu kami akan memenuhi pesanan yang dilakukan secara konvensional,” kata Eko Prabowo GM Marketing Communication and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM].

Sementara untuk angka indennya, dikatakan Eko, mencapai angka 2.500 unit. Pria penyuka aktivitas di alam bebas ini memprediksi pada September atau Oktober kondisi inden itu akan normal.

Tapi sebagai produsen, Yamaha berharap kalau inden R25 akan terus terjadi. Dalam artian, pemesanan R25 terus meningkat. “Tapi masa indennya tidak harus menunggu lama. Cukup 1 sampai 2 minggu, lah,” harap Eko.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan unit R25, Yamaha kembali membuka jalur indent online di www.IWantYamahaR25.com. Konsumen yang melakukan indent online periode ini tak lagi ditangani oleh Yamaha pusat, tapi akan langsung ditangani oleh dealer Yamaha terdekat.

“Iya, indent online kembali di buka. Bedanya bukan lagi ditangani langsung oleh Head Office [Yamaha Pusat] tapi sekarang langsung ditangani oleh dealer,” terang Eko.

Dengan system seperti itu, tentunya pelayanan konsumen yang melakukan indent online akan lebih mudah dan cepat. Karena konsumen pemesan akan langsung diarahkan ke dealer terdekat di kota mereka.

3 COMMENTS