2
1451

Mio Suka Suka Bandung, Simpati Untuk Lorenzo

GILAMOTOR.com, Bandung. – Bersamaan dengan gelaran Mio Suka Suka di Bandung pada Jum’at-Minggu (14-16/10) kemarin, rombongan Mio Suka Suka mendatangi Yamaha Racing Canter di Trans Studio Bandung.

Kedatangan rombongan Mio Suka Suka ke  sebagai wujud simpati kepada Lorenzo yang tengah mengalami musibah putus ujung jari manis tangan kirinya akibat kecelakaan saat sesi latihan bebas di sirkuit Phillip Island.

Acara Mio Suka Suka dipusatkan di Dago Plaza dengan sajian utama mencari Lady Mio asal kota Kembang, Bandung.

Dyah Fitriani Syahputri Kamil menjadi Lady Mio ke-5 setelah empat lainnya terpilih dari kota Palembang, Medan, Jakarta dan Jambi. Mojang berusia 23 tahun ini adalah mahasiswi Universitas Pasundan dan mantan Gadis Sampul 2002 (Majalah Gadis).

Sebelum berkumpul di Dago Plaza, rombongan Mio Suka Suka memadati wilayah Istiqomah. Diawali touring dari flagship shop DDS 2 Yamaha, Jumat (14/10), rombongan Mio Suka Suka mengunjungi SMU 20 dan SMK Kartika Chandra dan menggelar games, berbagi merchandise Yamaha dan aktivitas lainnya. Anak-anak sekolah dirangkul Yamaha untuk berbagi kebahagiaan termasuk masyarakat di sekitarnya yang antusias merapat ke acara yang dipersembahkan Mio Suka Suka. Setelah itu dilanjutkan ke Ciwalk (Cihampelas Walk) yang disemuti pengunjung.

”Kami ingin membagi keceriaan dalam Mio Suka Suka sesuai makna tagline itu, fun, young dan trendy. Sukaria, gairah muda dan update dengan perkembangan terbaru merupakan energi positif yang disebarkan dalam gaung event Mio Suka Suka,” sebut Ade Dimyati, dari bagian promosi DDS 2 Yamaha.

Menurut Yamaha, kehadiran Mio Suka Suka menjelaskan lebih dalam tentang luasnya makna tagline tersebut. Diharapkan melalui Mio Suka Suka, Yamaha dapat mewadahi spirit muda konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang tidak hanya mengedepankan kualitas, tetapi juga memberikan efek positif dalam kehidupan keseharian.

Penulis/Foto : @Jayadi72/Istimewa

2 COMMENTS

  1. You’re really a good webmaster. The web site loading pace is amazing. It seems that you are doing any unique trick. Furthermore, The contents are masterwork. you’ve done a fantastic job on this subject!