1
920

Kontes Layanan Honda, Tingkatkan Layanan Untuk Konsumen

GILAMOTOR.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2014 selama 5 hari mulai 9-13 Juni 2014.

Ini merupakan bagian dari upaya AHM dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh jaringan main dealer. Kontes layanan yang sudah memasuki tahun kedelapan ini dibagi dalam tiga kategori yang diikuti oleh 41.859 peserta, terdiri dari 35.670 Front Line People (FLP), 2.060 Deliveryman, dan 4.129 pimpinan jaringan Honda.

Pada tahap final, terseleksi sebanyak 121 peserta terbaik dari 29 Main Dealer Honda di Indonesia. Kategori FLP diikuti oleh 69 orang yang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer, Salesman Part, dan Sales Counter Part. Adapun kategori Deliveryman diikuti 27 petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen sedangkan kategori Pimpinan Jaringan diikutioleh 25 orang yang merupakan penanggungjawab di showroom, AHASS, maupun Honda Exclusive Parts Shop (HEPS).

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengatakan, “Kontes Layanan Honda menjadi salah satu upaya berkelanjutan yang kami susun untuk terus mengasah keterampilan Front Line People, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia.  Kami berharap hal inidapat semakin memacu semangat mereka untuk semakin Satu Hati dalam melayani konsumen Honda sebaik-baiknya.”

Untuk para pemenang, AHM menyediakan 3 unit sepeda motor dan piala bergilir untuk juara terbaik dari tiap kategori, tropi, serta piagam penghargaan.

1 COMMENT