49
5978

Michelin Pilot Power3, Ban Motor Sport Harian dan Balap

GILAMOTOR.com – Ada yang baru lagi dari Michelin, bro. Setelah sukses merilis ban Pilot Street Radial, sekarang pabrikan ban asal Perancis itu merilis ban motor sport yang mumpuni digeber di jalan raya dan sirkuit.

Michelin mengklaim kalau ban berlebel Pilot Power3 ini didesain khusus untuk penggunaan di jalan raya dan oke juga digunakan di trek balap. Pilot Power3 menggunakan kompon baru 2ct+ sebagai penyempurnaan dari kompon 2ct. Selain itu, Michelin juga menegaskan kalau kinerja ban ini lebih baik berkat pengoptimalan kompon di bagian atas yang masing-masing ban [depan dan belakang] memiliki kinerja berbeda.

Michelin Pilot Power3 1

Ban depan dioptimalkan untuk pengereman. Maklum, ban ini juga bisa dipakai balap dimana rem depan punya peran lebih banyak saat mengerem di kecepatan tinggi. Lantas ban belakangnya dioptimalkan untuk daya pacu. Sementara pada bagian samping kedua ban [depan dan belakang] dioptimalkan untuk kesempurnaan grip saat meningkung.

Teknologi kompon 2ct+ menawarkan kompon keras di bagian bawah dan kompon lembut di bagian sisi ban yang mampu memberikan keseimbangan lebih baik ketika berbelok dan saat motor dipacu dengan kecepatan tinggi. Ban ini ditargetkan untuk pengguna motor 250cc ke atas.

“Kehebatan ban ini dapat melakukan cornering 30 derajat karena dengan teknologi 2ct+,” ucap Bayu Sugeng Pamugar, Head of Sales & Marketing 2 Wheels PT Michelin Indonesia di Jakarta.

“Ban Michelin selalu mempunyai tread pattern yang beda antara ban depan dan belakang, karena fungsi dan kegunaan ban depan dan belakang juga berbeda. Depan untuk handling dan belakang untuk traksi,” tambah Bayu.

“Ban ini bisa dipacu sampai kecepatan 270 km/jam,” tegas Bayu.

Pilot Power3 tersedia dalam ukuran 120/60 – 190/50 ZR17 dengan harga mulai Rp 1.3 juta.

Harga Michelin Pilot Power3


120/60 ZR 17 Pilot Power3 F TL Rp 1.290.000

120/70 ZR 17 Pilot Power3 F TL Rp 1.350.000

160/60 ZR 17 Pilot Power3 R TL Rp 1.690.000

180/55 ZR 17 Pilot Power3 R TL Rp 1.950.000

190/50 ZR 17 Pilot Power3 R TL Rp 2.090.000

Teks : Joppie | Editor : Jayadi | Foto : Joppie

49 COMMENTS

  1. There are many models in Vertu series like Vertu Constellation, Vertu Ferrari, and VERTU Signature S Design S that are preferred by an end number of high class mobile lovers.It is essentially the harnessing of audio to represent and communicate the values and personality of a company.That you might have a part in this mess doesn’t even occur to you. It is trying to be simple for beginners and powerful for professionals. People can find a special one with creative patterns and design easily in today’s market.Isn’t it time you have an item of history. Nike deep expertise in product innovation and marketing allow the company to win highend consumers who aspire to have top quality sportswear. They have every little point differing from haute couture to kittenish and in some method maintain womanhood in their distinct layouts. Sources reveal that even though the FBI, TBI, and US Marshalls are still based in Parsons for this investigation, there have been no new leads or discoveries. In today’s economy $300 is really a lot of money to become throwing away on something similar to an early termination fee.
    ray ban prescription sunglasses http://www.pennrockconstruction.com/Scripts/ray-ban-prescription-sunglasses.html