Photo: Kawasaki
0
1245

Ups, Ada Pebalap Baru di Tim Kawasaki WSBK Musim 2015

GILAMOTOR.com – Meski penggemar balap motor dunia tengah disibukkan dengan ingar bingar sesi tes pra musim MotoGP di Sepang, Malaysia, namun bukan berarti balapan motor massal, WSBK kehilangan momen.

Buktinya, Kawasaki baru saja merili tim mereka untuk berlaga di ajang WSBK 2015 di  Mercat de les Flors theatre, Barcelona, Spanyol pada Kamis (6/2/2015) waktu setempat.

Memang, dari sisi tampilan livery ZX-10R versi terbaru nyaris tak ada perubahan dari musim sebelumnya. Masih dominan hijau khas Kawasaki. Tapi jangan salah, kini muncul emblem minuman berenergi, Monster Energy yang hadir di sisi fairing motor tersebut.

Selain itu dari komposisi pebalap musim kali ini jelas berbeda bro en sis. Karena dengan hengkangnya Loris Baz ke ajang MotoGP bersama tim NGM Forward Racing, otomatis kursi pebalap kedua di tim Kawasaki WSBK kosong.

Dan inilah yang kemudian diisi oleh pebalap yang nyaris seumur hidupnya bertarung bersama Honda, Jonathan Rea.

Team Manager, Guim Roda mengatakan, “Hari ini adalah hari yang spesual buat kami. Karena kita membuka tahun dengan sesuatu yang baru dan akan memotivasi untuk mendapat hasil lebih dari musim lalu,” ungkapnya.