0
507

Motorsports Owner Bali (MOB) Ingin Ubah Citra Negatif Komunitas Motor

GilaMotor.com – Adanya minat yang sama terhadap motor-motor dengan performa tinggi menjadi cikal bakal terbentuknya komunitas Motorsports Owner Bali (MOB). Sebuah wadah bagi para penggemar motor 150 cc ke atas yang berdomisili di Pulau Dewata.

Motorsports Owner Bali membawa sejumlah misi dalam organisasinya, yang antara lain menjadi tempat komunikasi dan aspirasi pecinta sportsbike.

Selain itu, komunitas ini juga ingin mengubah citra negatif komunitas motor yang masih tersisa di benak masyarakat. Dan menjadi komunitas motor yang bersifat positif berorientasi pada sikap profesional. Juga menekankan dan meningkatkan kesadaran akan kelengkapan berkendara dan ketertiban berlalu lintas.

Nah, Motorsport Bali Owner sudah berdiri semenjak 5 Maret 2015. Hingga kini komunitas sudah dihuni oleh belasan member. Komunitas ini biasa kopdar di Jl. Teuku Umar, depan Bata Store di pelataran BANK BRI, Denpasar.

Kopdar resmi digelar pada minggu pertama dan keempat setiap bulannya untuk menjaga tali silaturahmi antar member. Sedangkan touring santai setiap sebulan sekali untuk menjaga mood member agar tidak bosan dan melatih skill berkendara safety touring. Hebatnya lagi, komunitas ini berencana melakukan perjalan keluar pulau setahun sekali.(mdp)

NO COMMENTS