6
1278

All New Honda Scoopy Sudah Diburu di Jawa Barat

GILAMOTOR.com – Meskipun baru saja diperkenalkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), All New Honda Scoopy nyatanya sudah punya banyak peminat loh Gilmoters. Bahkan dari pantauan Bang Gilmot selama rangkaian acara Scoopy Day di Jl. Braga-Bandung, Jawa Barat (28/4) lalu, tampak puluhan orang melakukan pemesanan.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, penjualan Honda Scoopy Series di Jawa Barat telah mencapai di angka penjualan 308.262 unit. Sementara All New Honda Scoopy Series yang baru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) akhir bulan Maret 2017 telah terjual 5.661 unit di Jawa Barat,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Skuter matik yang menyasar kaum muda di tanah air ini memang dibekali dengan fitur melimpah yang memang dibutuhkan oleh para penggunanya Gilmoters. Seperti fitur charger untuk smart phone, ban dan pelek 12 inch, lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein, serta panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru.

Selain itu konsumen juga diberikan penawaran warna yang cukup banyak Gilmoters. Terdiri dari 8 pilihan warna dengan tema Playfull, Sporty dan Stylist. Dipasarkan dengan harga Rp 18,1 juta on the road Bandung, All New Honda Scoopy ditargetkan mampu terjual 7.000 unit per bulan di Jawa Barat. (Okz)

6 COMMENTS