0
2071

10 Hari di IIMS, Yamaha Jual 343 Unit Motor

Bro en Sis, selama pameran Indonesia Internasional Motor Show berlangsung di JIExpo, Kemayoran tanggal 7-17 April 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selalu memberikan acara menarik setiap harinya. Selain meluncurkan line up terbaru seperti Yamaha MT-09 Tracer di hari kedua, ragam diskon juga nyatanya cukup membius para pengunjung yang hadir setiap harinya.

Dan, pada hari terakhir pameran otomotif terbesar se-ASEAN hari Minggu kemarin, Yamaha melaporkan hasil penjualan line up terbarunya yang menembus angka 343 unit. Seperti dugaan sebelumnya, produk unggulan Yamaha NMAX tampil sebagai yang terlaris dengan total sumbangan 150 unit, edukasi tentang teknologi Blue Core yang dihadirkan di booth Yamaha ternyata cukup meyakinkan calon konsumen untuk menjatuhkan pilihan kepada lawan Honda PCX tersebut.

Menguntit di belakang NMAX, motor bergaya super moto yang baru diperkenalkan Yamaha pada akhir Februari lalu, Yamaha Xabre nyatanya cukup berkontribusi dengan angka 35 unit penjualan, disusul Mio Z 26 unit, Fino Blue Core 25 unit, R15 19 unit dan Aerox 18 unit.

Selain itu, jajaran Moge CBU seperti R1, R6 dan MT-Tracer 09 telah menyumbang total penjualan sebanyak 14 unit.