9
1933

Hobby Motor Sediakan Program Bunga Zuper Murah

JAKARTA.– Bagi Anda pemegang kartu kredit Citibank yang ingin membeli motor CBU melalui cara kredit dengan bunga cicilan yang rendah, tentunya bukan lagi hanyalan belaka. Pasalnya, importir umum Hobby Motor yang berlokasi di Jl. Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, membuat program cicilan kepemilikan motor dengan bunga yang rendah.

Bekerja sama dengan Citibank, Hobby Motor salah satu importir umum motor-motor ber cc besar dari Jepang, memberikan kemudahan kepada konsumennya dengan menyediakan layanan Bunga Zuper Murah 0.99 %.

Program ini, ditujukan untuk memudahkan dan meringankan pembeli motor dan perlengkapannya melalui sistem pembayaran kredit dengan minimum pembelian Rp 1 juta, dengan lama cicilan maksimal tiga tahun.

“Program ini sesungguhnya untuk memudahkan konsumen Hobby Motor yang ingin membeli segala jenis motor dan perlengkapannya dengan sistem cicil atau kredit,” ungkap Michael selaku pengelola Hobby Motor.

“Dengan minimum pembelian Rp 1 juta, pembeli akan mendapat keringanan pembayaran cicilan karena bunganya sangat rendah, hanya 0.99%. Untuk pembelian motor dengan kartu kredit ini, lama cicilannya maksimal tiga tahun dengan jumlah uang muka ditentukan sendiri oleh pembeli,” tambah Michael.

Selain itu, Michael juga menuturkan bahwa Hobby Motor memberi kebebasan kepada konsumen untuk menentukan sendiri besaran uang muka yang ingin dibayarkan. Jika pembeli ingin nominal cicilannya kecil dengan waktu penyelesaian cicilan yang lebih cepat, pembeli dapat membayarkan uang muka yang lebih besar.

9 COMMENTS

  1. Yamaha R-1… hmmmm… Mantap…. ikutan beli juga ah… brapa yah harganya?? smpe 300 sn gak ya??