8
1671

Honda Thanks Day, Marquez Jumpai Penggemar

GILAMOTOR.com – Juara dunia MotoGP 2013 Marc Marquez mendapat kehormatan dari Honda di acara Thanks Day yang dihelat di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, pada penghujung bulan November kemarin.

Di hadapan ribuan penggemar, Honda memberikan kesempatan kepada pecinta MotoGP dan penggemar Marc Marquez untuk melontarkan pertanyaan secara langsung kepada juara dunia 2013 dan pemegang rekor baru MotoGP.

Selain itu, Marquez juga melakukan beberapa demonstrasi di trek Motegi. Sebagai perayaan puncak, Marquez dan beberapa pembalap Honda lainnya baik itu pembalap mobil dan motor melakukan parade di sirkuit sebanyak dua putaran.

“Selalu menyenangkan datang ke Jepang dan bertemu dengan teman-teman di HRC,” komentar Marquez. “Ini sesuatu yang istimewa, dimana kami merayakan gelar juara dunia bersama dengan pesta yang sangat menyenangkan pada hari Jum’at bersama para sponsor kami dan bersenang-senang di Tokyo!.”

Selepas bertemu dengan tim dan penggemarnya di Jepang, Marquez bertolak ke Monte Carlo di Eropa untuk menghadiri acara FIM.