115
11194

Ganang Satrio : Pakai Evalube Runner X, Makin Lama Makin Enak

GILAMOTOR.com – Gilmoter asal Bekasi ini ketagihan pakai oli Evalube buat motor kesayangannya, Suzuki Shogun lansiran tahun 2010.

Awalnya secara nggak sengaja doi pakai Evalube Runner X dengan SAE 20W40 lantaran oli merek lain yang biasa dibeli di bengkel langganan sedang kosong, padahal jadwal berangkat touring ke helatan 1st Anniversary GilaMotor Sidoarjo sudah tinggal hitungan jam.

Satrio Gilmoters Bekasi 1

Kebetulan, touring ke Sidoarjo mendapat dukungan dari Evalube, dan mahasiswa Fakultas Teknik Institut Teknologi Budi Utomo ini mendapat jatah oli gratis Evalube Runner X SAE 20W40.

Awalnya doi ragu karena doi berpikir kualitas Evalube masih di bawah oli yang biasa dia pakai. Tapi setelah mencoba, dia malah sering memborong oli Evalube Runner X di koperasi Evalube di pabriknya, di Cibitung.

“Pertama kali pakai waktu touring ke Sidoarjo tahun lalu. Ternyata pakai Runner X SAE 20W40 enak dan bisa lebih lama masa ganti olinya dibanding oli merek lain yang biasa gw beli,” aku Satrio.

“Kalo oli yang dulu gw pakai, paling dua minggu aja berasa enaknya setelah itu mesin udah mulai gak enak digebernya. Tapi kalau Evalube Runner X, makin lama malah makin enak. Makanya masa ganti olinya jadi lebih lama. Bisa lebih dari sebulan sekali,” cerita Satrio.

Disayangkan oleh Gilmoters Bekasi ini, Evalube Runner X kadang susah ditemukan di pasaran. Padahal ini adalah salah satu oli yang bagus. Makanya saat ada kesempatan kunjungan ke pabrik Evalube, doi selalu membeli beberapa botol untuk stok.

“Kebetulan pas ada kunjungan pabrik Evalube di Cibitung, di koperasinya jual Runner X, sekalian aja gw beli banyak buat stok. Soalnya oli ini agak susah di temuinya di bengkel. Kebanyakan Evalube yang warna hijau,” kata Satrio.

Di kunjungan pertama, doi membeli tiga botol Evalube Runner X SAE 20W40. Dan pada kunjungan kedua bersama GilaMotor chapter Sidoarjo, doi langsung memborong 6 botol. “Buat stok sampe akhir tahun,” ucapnya.

115 COMMENTS

  1. Hahahaaa… sekalian aja jualan, bro…

    Btw, tolong testimoni user lainnya yg pakai motor lain dong. Apa sama bangusnya di motor merek lain atau malah lebih jelek… thanks.

  2. Ogut ambil 4pcs dari tumplekblek,,nitip sama kilurah hihihihi,,ogut pake yg pro syntetic buat grandong,reva sama mona 😀