Photo: Gilamotor.com/Ary
6
2668

GPS Tracker Khusus Motor, Anti Maling dan Air

GILAMOTOR.com – PT Super Spring punya produk baru yang bisa menjamin motor bro en sis tetap aman. Alat bernama GPS Trancker VT-90M ini diklaim mampu memantau kuda besi kesayangan.

“Produk ini merupakan yang pertama kali hadir di Indonesia, bahkan mungkin secara global,” buka Roby Oktober, Direktur Marketing PT Super Spring di Plaza Indonesia, Jakarta (2/12).

GPS Tracker VT-90M 1

Roby menjelaskan GPS Tracker VT-90M adalah produk berkualitas dan punya keunggulan yakni anti air dan anti debu. “Jadi, ketika motor menggilas genangan air atau motor terendam dan terbawa arus banjir sekali pun, tetap masih bisa ditemukan,” jelas Roby lagi.

Keunggulan utama dari GPS Tracker Super Spring ini adalah pelayanan. Cukup lakukan registrasi di www.rajagps.co.id sebagai wadah untuk mengetahui rekam jejak kendaraan yang dipasangi pelacak dan nikmati pelayanan yang diberikan.

Dengan begitu, bro en sis bisa memantau keberadaan sepeda motor dengan lebih cepat dan akurat. Fitur paling canggih adalah fitur interaktif berupa mematikan mesin hanya melalui SMS. Kalaupun kabel diputuskan dari sambungan ke pusat tenaga, maka baterai cadangannya bisa bertahan hingga 24 jam.

Untuk harga, satu unit GPS Tracker VT-90M plus jasa pemasangannya dihargai Rp 1.499.000 termasuk Pulsa 6 bulan Telkomsel Halo (Senilai Rp250.000) selama masa promo sampai 31 Des 2014. Buruan bro en sis!

6 COMMENTS