Photo: Suzuki-Racing
1
1046

Aleix Espargaro Berharap Ada Keajaiban di Catalunya

GILAMOTOR.com – Rider tim Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro berharap ada keajaiban di laga ke 8 MotoGP. Dirinya ingin membuktikan sokongan part baru GSX-RR dihadapan para fansnya di Catalunya, Spanyol.

Beberapa waktu lalu sempat terungkap bahwa Suzuki akan melakukan update pada mesin GSX-RR. Bahkan, mesin tersebut sudah menjalani serangkaian tes di Jepang.

Hal inilah yang membuat Aleix begitu semangat menghadapi MotoGP Catalunya. “Di sini kami akan mendapatkan part baru dan aku sangat penasaran melihat bagaimana pengembangan mesin itu,” kata Aleix.

Dirinya menyatakan sangat mempercayai kerja keras para engineer Suzuki di Jepang. “Mereka bekerja keras dan kami percaya penuh dengan proyek ini. Jadi, aku akan melihat ke depan untuk melakukan yang terbaik dan membuat akhir pekan ini positif,” tambah rider asal Spanyol itu.

Selain sisi teknis, Aleix juga beranggapan Catalunya akan memberikannya keajaiban. “Ini akan menjadi home race dimana aku akan mendapatkan banyak dukungan dari teman dan fans,” tuturnya.

Tidak hanya Aleix, update mesin GSX-RR juga akan dilakukan pada tunggangan Maverick Vinales. Dirinya pun merasakan motor garapan Suzuki menunjukkan tren positif untuk bersanding dengan tim sekelasnya.

1 COMMENT