8
18903

Winglet Ala MotoGP untuk All New CBR150R

Virus winglet ala MotoGP kini kembali merambah ke tanah air Gilmoters. Sebelumnya sudah ada winglet ala MotoGP khusus untuk Kawasaki Ninja 250 Fi dan Yamaha R25. Nah kini giliran winglet khusus untuk All New CBR150R. Wah, berasa seperti Marc Marquez dan Dani Pedrosa dong.

Meskipun penggunaan winglet ini tidak akan berpengaruh besar untuk performa sepeda motor. Namun dengan desain unik karya Chip Motor ini mampu membuat tampilan motor kesayangan jadi lebih kece Gilmoters.

“Part ini lebih untuk penampilan sepeda motor. Kalau tanya apakah berpengaruh untuk mendongkrak performa motor. Memang motornya bisa lari sampai 200 km/jam?.” ledek Sumantri, pemilik Chip Motor seraya tertawa.

Untuk pemasangannya, Gilmoters tidak perlu khawatir. Pasalnya part berbahan fiber ini mudah alias plug and play. Minat? Silahkan sambangi Chips Motor di bilangan Ciledug, Tangerang atau bisa hubungi 0812-1278-3245. Dan jangan lupa siapkan dana sebesar Rp 200 ribu untuk bawa pulang winglet khusus All New CBR150R ini.

8 COMMENTS