1
5536

IRC Dukung Penuh Sekolah Balap Milik Fadli

Sekolah balap milik Mohammad Fadli Imammuddin telah resmi dibuka, bahkan gelombang pertama sekolah yang diberi nama 43 Racing School tersebut sudah berjalan Gilmoters. Berbekal visi dan misi yang luar biasa, pusat pelatihan milik mantan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) ini pastinya mendapat dukungan dari berbagai pihak. Dan salah satu dukungan datang dari IRC.

“Alhamdulillah mendapat support dari IRC. Dengan adanya dukungan ini kami bisa menekan biaya pelatihan.” buka pembalap yang kerap disapa Komandan tersebut.

Lantas bagaimana bentuk dukungan dari produsen ban ternama di tanah air tersebut? Pastinya Gilmoters penasaran kan.

DSC_0056

Jadi begini Gilmoters, semua unit motor yang dipakai dalam 43 Racing School menggunakan salah satu produk dari IRC yakni Fasti 1. Dengan rincian untuk tiga motor dan masa pelatihan selama dua minggu dibutuhkan ban kira-kira sebanyak 10-12 buah.

“Jadi sesuai dengan kontrak kerjasama setahun, IRC akan support sebanyak 150-160 buah ban. Selain itu juga memberikan uang pembinaan. Sehingga kami bisa memberikan fasilitas yang baik bagi para siswa.” lanjutnya.

Dan ternyata ada alasan khusus mengapa IRC mau mensupport sekolah balap milik rider bernomor start 43 tersebut loh Gilmoters. Salah satunya adalah hubungan baik antara IRC dengan Fadli.

DSC_0064

“Fadli sudah menjadi test rider produk kami sejak 2004 lalu, dan dia yang mengetes ban balap kami. Selain itu Fadli juga yang meracuni kami untuk terjun di dunia balap.” ungkap Marketing Product Development IRC, Dodiyanto.

Pria ramah yang gemar mentraktir tersebut juga menambahkan selain adanya hubungan baik dengan Fadli, ada hal lain yang menjadikan IRC yakin mendukung 43 Racing School secara penuh. “Baru kali ini ada sekolah balap dengan penjenjangan, kan sebelumnya jika menggunakan motor bebek ya motor bebek terus yang dipakai. Dan kebetulan ban dibutuhkan untuk ketiga motor yang dipakai latihan kami punya. Selain mensuplai IRC Fasti 1, kami juga menyediakan ban untuk trek basah yakni Fasti 3.”

Lebih lanjut, jumlah pasokan ban untuk sekolah balap milik M Fadli tersebut bersifat tentatif Gilmoters. Jadi jika kebutuhan ban melebihi angka 160 buah pertahun, IRC akan menambah kuota suplai kulit bundar ke 43 Racing School.