Acara yang mengusung tema “Bro Ayo Berwisata ke Pantai Pohon Cinta” ini juga melibatkan main dealer Yamaha cabang Marisa kabupaten Pohuwato, Gorontalo (17/12) loh, Gilmoters.
6
1057

Duet SGCI dan Gemic Pohuwato Rayakan Ultah Kedua

GILAMOTOR.com – Berduet tidak hanya dapat dilakukan oleh penyanyi untuk berdendang, duet nyatanya juga bisa dilakukan oleh komunitas sepeda motor, Gilmoters. Buktinya Soul GT Club Indonesia (SGCI) Pohuwato dan Gemic Pohuwato secara bersama menggelar acara 2nd Anniversary. Wih keren.

Acara yang mengusung tema “Bro Ayo Berwisata ke Pantai Pohon Cinta” ini juga melibatkan main dealer Yamaha cabang Marisa kabupaten Pohuwato, Gorontalo (17/12) loh, Gilmoters. Tema tersebut dipilih lantaran pantai Pohon Cinta merupakan salah satu ikon lokasi wisata yang populer di Gorontalo. Dengan pemandangan yang indah, para biker tersebut ingin memperkenalkan tempat wisata kepada biker dari daerah lain.

“Alhamdulillah tahun kedua ini SGCI Pohuwato bersama Gemic Pohuwato bisa mengadakan hajatan terbuka yang pertama,” ujar Rolin Sahabu, Ketua Panitia Pelaksana.

Begitu meriahnya, acara ini tidak hanya dihadiri oleh biker di wilayah Gorontalo saja, Gilmoters. Para biker dari wilayah lain, seperti Manado dan Palu juga turut hadir. Mereka pun membaur dan mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh penyelenggara. Seperti sosialisasi safety riding, rolling thunder hingga kesenian khas daerah setempat.

“Acara ini tidak akan sukses kalau tidak dibarengi dengan rasa kesolidaritasan antara anggota SGCI Pohuwato dan Gemic Pohuwato. Tak Lupa kami  ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Pohuwato, Polres Pohuwato,  Yamaha Cab. Marisa, YRFI Gorontalo, Warkop 5000, Mem-c dan untuk semua yg telah mendukung acara ini ,” tutup Isrand Latief selaku Ketua Chapter SGCI Pohuwato. (okz)