WMS safety riding
Foto : Honda Community
4
609

WMS Asah Skill Safety Riding Club Honda Sonic

Gilamotor.com – PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor dan spare part Honda di Jakarta dan Tangerang menggelar pelatihan safety riding bagi anggota klub Honda Sonic, Gilmoters.

Kegiatan ini digelar lantaran attitude atau perilaku berkendara sangat lah penting. Meskipun kebanyakan bikers memiliki skill riding yang lumayan baik. Namun hal terpenting dalam berkendara adalah kontrol diri agar meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

(Baca Juga : CCI Kebumen Tutup Tahun Dengan Kegiatan Berfaedah)

Selain itu dengan adanya pelatihan safety riding ini diharapkan bikers yang terdiri dari klub dan komunitas Honda bisa menjadi pelopor pengendara santun.

WMS safety riding
Foto : Honda Community

Adapun perserta yang ambil bagian dalam kegiatan ini berasal dari Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) dan Sonic Lover Jakarta (SOLJA). Pelatihan diikuti oleh seluruh anggota klub itu diadakan di Training Centre Safety Riding Wahana Jatake, Tangerang (25/2).

Menurut Agung selaku pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) Divisi Safety Riding, kegiatan ini diawali dengan pembekalan lewat teori safety riding. “Selain itu diberikan juga cara berkendara yang baik dan benar. Mulai dari memakai perlengkapan berkendara (safety gear) hingga sesi praktek.” (okz)

4 COMMENTS