0
366

Komunitas Motor Yamaha Medan Mulai Berkolaborasi Untuk Baksos

Gilamotor.com – Bang Gilmot seneng banget kalo melihat komunitas saling bahu membahu untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19, asalkan mereka tidak menyalahi aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Gilmoters.

Kali ini PT Alfa Scorpii berkolaborasi dengan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sumatera Utara untuk melakukan kegiatan bakti sosial yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 Gilmoters.

(Baca juga: Masker Dan Makanan Berbuka Jadi Menu Donasi YRFI Jakarta)

Ratusan sembako telah disiapkan untuk mereka yang berhak menerimanya di wilayah Medan Sumatera Utara.“Bentuk bakti sosial yang dilakukan kali ini, berupa pembagian sembako kepada sejumlah keluarga yang secara ekonomi paling terasa pengaruhnya akibat pademi Covid-19, diantaranya buruh lepas, nelayan, pedagang asongan, dan sebagainya,” ujar Joe Ketua YRFI Medan.

Kegiatan ini mendapat support dari seluruh komunitas Yamaha yang tergabung di YRFI Sumatera Utara Gilmoters, seperti YLCI, BYM, Byson, VAM, VR Medan, Maxgt, KAMI 150, MKCM, RMB, Crown MAXX. YCL, dan YJSC Medan.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi Covic-19. Selain itu kita berharap, kegiatan ini mampu memdorong pihak lain untuk dapat menyalurkan donasi agar beban masyarakat karena dampak pandemi Covid-19 ini semakin berkurang,” kata GM Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lie.

Untuk mendukung aturan Gubernur Provinsi Sumatera Uatara dalam penyerahan donasi hanya dilakukan oleh pengurus YRFI Sumatera Utara dan perawakilan PT Alfa Scorpii untuk melaksanakan kegiatan tersebut.