0
301

Komunitas Motor YZF-R25 Rayakan Hari Jadi Ke-6

Gilamotor.com – Enam tahun bersama membangun sebuah komunitas dengan modal awal kesamaan motor dan visi misi tentunya cukup sulit Gilmoters, hal ini juga dialami oleh komunitas motor Yamaha YZF-R25 di Bali.

Komunitas ini lebih dikenal dengan R25 Bali Club, beberapa waktu lalu mereka baru saja merayakan hari jadi ke-6 di Heaven Swing Bali Bongkasa, Abiansemal, Bali (11/10). Dengan tajuk gathering, acara ini mencakup tiga program sekaligus, mulai dari anniversary, family gathering dan musyawarah besar.

(Baca juga: Motor Juara Dunia Grand Prix Era 60’an)

Sejak awal terbentuk pada tahun 2014 pengguna motor sport fairing ini terbilang rutin mencicipi event balap resmi untuk komunitas, disamping itu kegiatan touring, olah raga dan kopdar juga masih rutin dilakukannya.

Agar member bisa saling mengenal lagi gathering kali ini diikuti pula oleh istri adan anak dari masing masing member Gilmoters. Selain kegiatan outbond ada pula tradisi potong tumpeng atas pencapaian komuntas R-25 Bali Club selama 6 tahun.

Bersamaan dengan itu juga diadakan musyawarah bersama dengan tujuan pemilihan Ketua R25 Bali Club yang mana kali ini Bro Narto Gluweh kembali terpilih untuk memimpin R25 Bali Club untuk periode selanjutnya.

“Saya harapkan kepada kepengurusan periode 2020-2021 ini selalu semangat dan solid , serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir dalam acara kali ini , terima kasih juga pada semua pihak yang sudah membantu, ungkap Ardita Erea yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua periode 2019-2020.