0
572

Seru! Marquez Dan Espargaro Ngoprek Otomotif

Marc Marquez tampil spesial untuk komunitas Honda di Indonesia, ia hadir dalam silaturahmi melalui virtual dengan tajuk Ngobrol Online Seputar Komunitas alias Ngoprek. Acara ini di inisiasi langsung oleh PT Astra Honda Motor, saat acara berlangsung The Baby Alien turut menyapa dan menyemangati para audiens untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan tidak patah semangat dalam mewujudkan apa yang sudah dicita – citakan

Acara ini gosipnya mampu menggebrak penjualan motor terbaru Honda, dimana seperti yang kita tahu motor terbaru Honda memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengendara dengan segala kelebihan yang ditawarkan, motor terbaru Honda sebut saja seperti Honda Revo Moped, Scoopy, hingga yang bentuk sport seperti CBR 250RR.

Tema acara yang diusung Honda bertajuk “Keep The Dream Alive in Challenging Time,” diikuti sebanyak kurang lebih 80 rider dari komunitas Honda mendapat wejangan langsung dari The Baby Alien, Marquez juga berpesan untuk tetap semangat walaupun kondisi pandemi di Indonesia yang terbilang masih merebak.

Di kesempatan yang terpisah, rekan satu tim Marquez yakni Pol Espargaro juga melakukan hal serupa dengan para pengendara Honda untuk tetap memberi aura positif kepada orang banyak terutama dengan menjaga kesehatan dan tetap patuh dengan proteksi kesehatan yang ada.

Pada edisi spesial Ngoprek kali ini, para perwakilan komunitas Honda tanah air yang mendapat kesempatan berbincang santai bersama Marc dan Espargaro, membuat suasana gathering virtual semakin hangat dan penuh dengan kegembiraan antar sesama serta saling memberi semangat terkait kondisi yang terjadi sekarang ini, dimana Marc juga sharing terkait tips dan pengalaman dalam upayanya untuk tetap dapat bersaing di dunia balap kelas MotoGP meskipun kondisi saat ini merupakan kondisi yang penuh dengan tantangan.

Selain mengundang rider dua kenamaan dari Repsol Honda Team, pada Ngoprek kali ini juga dihadiri oleh pembalap lokal dari tim Astra Honda Racing Team yang juga sedang mengikuti ajang balap kelas FIM CEV Moto3 Junior World Championship, ialah Mario Suryo Aji. Mario pun sama dengan tetap memberi semangat untuk para pengendara motor Honda bersama – sama agar bisa melalui situasi sulit ini

Acara Ngoprek merupakan wadah untuk para komunitas Honda untuk saling memberi aura positif di tengah kondisi serba terbatas ini.

Terlebih lagi dengan hadirnya Marc dan Espargaro diharapkan lebih mampu untuk memotivasi satu sama lain untuk lebih Semangat Satu Hati di internal komunitas Honda ini.

Komunitas Honda yang juga telah menjadi bagian dari seluruh masyarakat Indonesia tidak lupa untuk memberi sumbangsihnya untuk membantu sesama melewati situasi Covid-19 ini.

Di beberapa kesempatan, komunitas Honda yang tersebar luas di Tanah Air telah memberi bantuan yang ditujukan ke beberapa pihak, seperti bantuan berupa makanan dan vitamin untuk pengelola ambulans, dan juga ratusan paket untuk kaum dhuafa dan yatim.

Sementara di 2021 ini bantuan dalam bentuk peduli sesama juga hadir di beberapa kesempatan seperti di Bukit Mekaki Sekotong, Lombok Barat dengan penanaman 10.000 pohon, juga ada pembangunan taman bacaan di Papua tepatnya di Kampung Mosso.

Komunitas Honda juga kerap punya andil dalam membantu korban bencana alam yang kalanya terjadi.