0
298

Tempat Cuci Motor Terdekat 24 Jam di Tangerang

Tempat cuci motor adalah salah satu jenis usaha yang paling banyak dicari oleh para pemilik kendaraan bermotor, apalagi yang lokasinya tidak jauh dari rumah dan buka 24 jam. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat cuci motor di kota Tangerang yang buka selama 24 jam!

 

Tempat Cuci Motor Terdekat 24 Jam di kota Tangerang

DI bawah ini adalah daftar beberapa tempat cuci motor di Tangerang yang buka selama 24 jam. Semua usaha yang tercantum di sini sudah terdaftar di Google dan kami akan berikan beserta alamat dan nomor kontaknya jadi kamu bisa menghubungi atau mendatanginya langsung ketika sedang butuh.

 

  1. Cuci Mobil Motor 24 Jam

Alamat: Jl. KH Hasyim Ashari No.15, Buaran Indah, Cipondoh, Tangerang, Banten

Telepon: 0812 1800 727

Cek lokasi cuci motor melalui gmpas: https://goo.gl/maps/rCtYMeR3TkaTck4o9

 

  1. KCM Cucian Mobil dan Motor

Alamat: Jl. Cipto Mangunkusumo No. 33, Paninggilin, Ciledug, Tangerang, Banten

Cek lokasi cuci motor melalui gmpas: https://goo.gl/maps/cDUziaaANGF43Sib7

 

  1. Cuci Mobil Motor 24 Jam

Alamat: Jl. Raden Saleh, Karang Tengah, Tangerang, Banten

Cek lokasi cuci motor melalui gmpas: https://goo.gl/maps/ynPBvAWosSQ5gGZb6

 

  1. The Laundry KCM Car and Motorcycle

Alamat: Jl. KH Hasyim Ashari No.18, Cipondoh, Tangerang, Banten

Telepon: 0838 0878 7568

Cek lokasi cuci motor melalui gmpas: https://goo.gl/maps/sFos25rgoRQq9zb7A

 

  1. Rafvar Cuci Mobil Motor 24 Jam

Alamat: Jl. Lengkong Gudang Timur Raya Jl. Komp. Bsd, Lengkong Gudang Tim, Serpong, Tangerang Selatan, Banten

Telepon: 0813 1540 8228

Cek lokasi cuci motor melalui gmpas: https://g.page/rafvar-cuci-mobil-motor-24-jam?share

 

  1. Bengkel Mobil Steam Terima Cuci Motor

Alamat: Jl. Cisabi 1 No.24, Karawaci Baru, Karawaci, Tangerang, Banten

Cek lokasi cuci motor melalui gmpas: https://goo.gl/maps/zgNyexMH3ZQ4rbDP6

 

  1. Cuci Motor dan Cuci Mobil Snow Wash

Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.16, Babakan, Tangerang, Banten

Cek lokasi cuci motor melalui gmpas: https://goo.gl/maps/1XHCDxh5Zy5kgbxa8

 

Update: 03 Maret 2022

Di atas tadi adalah daftar beberapa tempat cuci motor terpercaya yang buka 24 jam. Kamu bisa memilih untuk mendatangi atau menghubungi yang terdekat dari tempat tinggal atau tempat kerjamu.

Walaupun ada banyak sekali usaha tempat cuci motor yang mungkin bisa kamu temukan di sekitarmu, tapi tidak semuanya menyediakan jasanya selama 24 jam.

Selain itu, meskipun sekarang ini kamu merasa bisa mencuci motormu sendiri atau tidak butuh jasa cuci motor yang buka sampai 24 jam, kamu mungkin akan berubah pikiran suatu saat nanti karena beberapa alasan seperti di bawah ini:

Alasan Mengapa Kamu Butuh Jasa Cuci Motor 24 Jam

  1. Tidak Suka Mengantri

Jasa cuci motor yang tidak buka selama 24 jam pastinya memiliki jam buka dan tutup tertentu, ini membuat banyak orang memiliki pemikiran yang sama untuk datang pada waktu yang sama, misalnya di pagi atau siang hari. Akibatnya, sudah hampir pasti akan ada penumpukan orang dan membuat kamu harus mengantri dan menunggu lama sampai motormu bisa dicuci.

Untuk kamu yang tidak suka menunggu, kamu bisa mencari tempat jasa cuci motor 24 jam, jadi kamu bisa datang ke sana kapanpun kamu mau. Dengan rentang jam buka yang lebih lama-lama, para pelanggan yang lain pun jadi bisa datang dengan santai tanpa takut akan mengantri.

Kamu bisa datang ke tempat cuci motor di jam-jam yang tidak terlalu sibuk misalnya sore hari setelah pulang kerja atau pagi dan siang hari di akhir pekan.

  1. Butuh Cepat

Sewaktu-waktu bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan pada motormu, misalnya terkena hujan atau cipratan lumpur yang parah. Situasi seperti ini akan bertambah parah kalau kamu butuh motormu dalam kondisi bersih dengan cepat, misalnya untuk keesokan harinya.

Kamu tidak perlu menunggu sampai besoknya untuk bisa membersihkan motor, solusinya adalah dengan mendatangi jasa cuci motor yang buka 24 jam. Kamu bisa langsung datang ke lokasi untuk membersihkan motor dan motormu pun akan bisa kembali kinclong dengan cepat dalam hitungan menit.

  1. Tidak Sempat Mencuci Sendiri

Walaupun dari segi ukuran motor jelas lebih kecil dari mobil, tapi bukan berarti cara mencucinya mudah dan bisa dilakukan dengan cepat. Kalau kamu ingin mencuci motor hingga benar-benar bersih secara keseluruhan, kamu butuh keahlian, peralatan, dan juga banyak tenaga dan waktu.

Untuk kamu para mahasiswa dan pekerja yang selalu sibuk, meluangkan waktu untuk mencuci motor sendiri pastilah jadi tantangan yang sangat sulit.

Jasa cuci motor 24 jam pun hadir untuk mengatasi masalah ini. Kamu tidak perlu lagi menunda-nunda mencuci motor karena tidak waktu. Kamu bisa langsung datang ke tempat cuci motor 24 jam kapanpun kamu sedang senggang, dan tidak perlu menunggu lama maka motormu akan bisa bersih lagi dengan sempurna.

 

Baca juga artikel lainnya terkait Cuci Motor:

 

Tips Memilih Tempat Cuci Motor 24 Jam

Sebelum memilih tempat cuci motor 24 jam dan mempercayakan motor kesayanganmu, berikut ada beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk memilih tempat cuci motor yang terbaik:

  1. Cari yang Lokasinya Strategis

Supaya kamu tidak perlu harus berkendara jauh-jauh, kamu bisa memilih tempat cuci motor yang letaknya strategis. Kamu bisa menyelesaikannya dengan kebutuhanmu, misalnya memilih yang dekat dengan rumah atau yang dekat dengan tempat kerja.

Tempat cuci motor yang jaraknya strategis akan memudahkan kamu dalam perjalanan dari dan ke tempat cuci motor ini.

  1. Pertimbangkan Promo Menarik

Salah satu strategi marketing yang paling ampuh untuk jenis bisnis apapun adalah dengan memberikan promosi dan penawaran menarik. Hal ini juga berlaku untuk bisnis jasa cuci motor.

Supaya tidak rugi, kamu sebaiknya mencari tahu terlebih dulu berapa harga jasa cuci dan apakah ada penawaran menarik yang sedang ditawarkan. Tidak perlu malu bertanya sebelum kamu memutuskan akan mencucikan motor di tempat itu, karena walaupun mungkin besarnya tidak seberapa ini tetap bisa membantu kamu untuk menghemat pengeluaran.

  1. Perhatikan Kondisi Ruang Tunggu dan Keramahan Karyawan

Walaupun tempat cuci motor 24 jam cukup jarang dipenuhi pelanggan yang mengantri, kamu juga tetap harus memperhatikan kondisi ruang tunggu yang disediakan. Ini karena mau tidak mau kamu harus tetap menunggu sebentar sampai motormu selesai dicuci dengan sempurna.

Beberapa faktor yang perlu kamu pertimbangkan adalah apakah ada tempat duduknya atau tidak dan apakah ruang tunggunya teduh dan terlindung dari panas matahari atau tidak.

Akan lebih baik tentunya kalau kamu memilih tempat cuci motor 24 jam dengan ruang tunggu indoor yang ber-AC dan dilengkapi Wifi. Kamu biasanya akan menemukan tempat tunggu seperti ini di tempat cuci motor yang juga melayani cuci mobil, karena mobil kelasnya lebih tinggi dan akan butuh waktu lebih lama untuk dicuci.

Selain kondisi ruang tunggu, kamu juga perlu mempertimbangkan pelayanan yang diberikan oleh karyawan. Pelayanan yang jujur dan ramah tentunya akan lebih bisa dipercaya oleh para pelanggan.

  1. Dapatkan Rekomendasi

Rekomendasi yang diberikan oleh pelanggan langsung biasanya akan lebih jujur dan apa adanya. Kamu bisa bertanya pada tetangga, rekan kerja, atau teman-temanmu untuk mencari rekomendasi tempat cuci motor 24 jam yang terbaik.

 

Baca juga artikel lainnya terkait Mencuci Motor:

 

Jangan lupa juga untuk menanyakan pertanyaan yang biasanya hanya bisa dijawab jujur oleh pelanggan, seperti bagaimana kualitas kebersihan motornya, apakah membersihkannya detail atau tidak, harganya berapa, apakah pelayanannya ramah atau tidak, tempat tunggunya nyaman atau tidak, dan sebagainya.

Itu tadi adalah daftar rekomendasi tempat cuci motor 24 jam di Tangerang beserta tips-tips yang kamu perlukan untuk memilih tempat cuci motor yang terbaik, semoga bisa membantu!