0
718

Blok M Disulap jadi GSrek City Selama Dua Hari

Mengusung tema 90an, GSrek BikeWeek 2022 berlangsung meriah. Komunitas motor touring dan adventure di Indonesia, GSrek Indonesia, sukses menggelar event GSrek BikeWeek 2022, pada tanggal 3-4 Desember 2022, di Pasaraya Blok M.

Acara ini disambut meriah oleh para penunggang motor BMW jenis adventure untuk berkumpul, dan tentunya pecinta roda dua pada umumnya.

“GSrek BikeWeek 2022 adalah perayaan hari jadi GSrek Indonesia yang ke-7 dan menjadi tonggak bersejarah bagi GSrek Indonesia. Sebagai komunitas yang sudah menginjak tahun ke-7, ini adalah waktunya bagi GSrek Indonesia untuk lebih solid lagi, lebih guyub lagi, lebih semangat lagi, serta lebih banyak lagi membawa kebaikan baik bagi member maupun masyarakat,” ucap Koordinator Pelaksana GSrek BikeWeek 2022, Hendra Saputra.

Ia menambahkan bahwa selama dua hari acara berlangsung, lokasi berubah nama dan disulap menjadi GSrek City. Konsep BikeWeek’22 memang didesain untuk mengembalikan memori tahun 90an bagi para member GSrek Indonesia.

“Semuanya kami rancang sebaik mungkin mulai dari tema, artwork, key messages, hingga ke fascia yang dipasang pada saat acara. Semua ini kami lakukan untuk meningkatkan semangat rekan-rekan bikers yang hadir di GSrek BikeWeek’22 The International,” jelas Hendra.

Event ini turut dihadiri berbagai komunitas dan klub motor. Bahkan turut hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak Sandiaga Uno, yang mengajak seluruh members GSrek dan tamu untuk mengunjungi destinasi pariwisata utama Indonesia.

Sementara itu, Ketua Panitia GSrek BikeWeek 2022 Dipo Latief menjelaskan bahwa GSrek Indonesia telah mengumpulkan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak dari bencana gempa bumi di Cianjur. “Anggota kami dari West Java Chapter bahkan telah membagikan bantuan tersebut ketika perjalanan menuju GSrek BikeWeek 2022,” tambah Dipo.

Acara ini turut dibanjiri beragam produk apparel dan aksesoris motor, seperti Motul, Michelin, 7gear, NJS Helmet, Bikers World, juga berbagai brand kendaraan roda dua seperti Ducati dan Royal Enfield. Setelah perayaan ini, beberapa member akan melakukan turing sejauh 2,000 km dengan tujuan Makassar – Manado, pada 8-18 Desember 2022.