Dok. Foto: rri.co.id
0
93

Mengintip Koleksi Motor Para Capres 2024

Indonesia sebentar lagi akan menggelar pesta demokrasi pada tahun 2024. Sederet politisi menjadi calon presiden dan wakil presiden yang nantinya bakal dipilih oleh rakyat.

Kali ini, kita bakal mengulas motor apa saja sih yang ada di garasi para Capres. Mulai dari motor di garasi Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Yuk, langsung kita bahas saja.

1. Anies Baswedan

Calon presiden nomor urut satu ini memiliki beberapa kendaraan di garasinya. Di antaranya dua motor. Pertama adalah Vespa Sprint 1968. Sepeda motor tersebut merupakan pemberian dari sang ayahanda saat Anies masih SMA. Harganya mencapai Rp50 juta.

Motor kedua yang dimiliki Anies Baswedan adalah Kawasaki EX250v 2015. Motor sport tersebut memiliki mesin dengan kapasitas 249 cc. Harganya sekitar Rp50 juta.

2. Prabowo Subianto

Dari LHKPN yang dilaporkan oleh Prabowo Subianto, ada beberapa kendaraan yang tercantum. Namun, kebanyakan adalah kendaraan roda empat. Sementara, untuk motornya hanya satu yakni Suzuki yang jenisnya tak disebut dengan harga Rp3,5 juta.

3. Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo memiliki empat mobil dan dua motor yang dilaporkan ke LHKPN. Salah satu motornya ada yang jenis motor listrik yakni sepeda motor Viar tahun 2018 seharga Rp10 juta. Motor keduanya yakni Kawasaki ER-6N tahun 2012 dengan harga Rp65 juta.

Itu dia deretan sepeda motor milik capres 2024. Sepeda motor mana nih yang jadi favoritmu?