1
1747

3 Jagoan Peugeot Scooters yang Siap Rusak Dominasi Piaggio

Skuter Asal Perancis berlabel Peugeot Scooters telah melanjutkan sejarahnya di Indonesia dengan hadir di IIMS 2016. Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2015, Peugeot Scooters telah menerima feedback yang positif dari para penggemar skuter serta mengembangkan komunitas skuter yang baru. Pada kesempatan kali ini, Garansindo International Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters kembali menghadirkan full lineup dari skuter asal Perancis tersebut dalam IIMS yang berlangsung 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran.

“Peugeot Scooters merupakan one of the oldest motorcycle brands in the world, dan Garansindo berkomitmen untuk meneruskan sejarah yang telah dimulai oleh merek asal Perancis ini,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

3 model unggulan yang siap jadi pionir Peugeot Scooters di Indonesia antara lain :

Peugeot Scooters Django

Memiliki tampilan retro dan hadir dengan beragam fitur canggih serta modern, Peugeot Scooters Django hadir dengan mesin 150cc Injection 4-stroke yang menghasilkan 8,3 kW. Django dikelompokan menjadi 3 varian, yaitu Evasion, Sport, dan Allure. Fitur-fitur Django memiliki tampilan dinamis yang dapat dilihat langsung dengan adanya lambang Peugeot bercahaya pada bagian depan fascia. Selain itu juga terdapat port 12V, lockable glove box, dashboard semi-digital, bag hook dan kapasitas bensin 8,7 liter.

Peugeot Scooters CityStar

Peugeot Scooters CityStar merupakan scooter premium dengan desain sporty dan elegan yang dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan. Memiliki desain body yang kompak, Peugeot Scooters CityStar dilengkapi dengan mesin 200cc 4-stroke single cylinder 2 valve yang menghasilkan 7,5 kW. Fitur – fitur yang terdapat di CityStar antara lain, kompartemen penyimpanan besar, bag hook, serta glove box dengan port 12V.

Peugeot Scooters Metropolis

Peugeot Scooters Metropolis merupakan scooter tiga-roda yang bertenaga besar berkat penggunaan mesin 400cc 4-stroke liquid-cooled yang menghasilkan 27,4 kW. Memiliki desain yang dinamis dan modern, Metropolis dilengkapi dengan Dual Titling Wheel (DTW) untuk handling yang akurat, on-board control unit yang terletak di instrument panel yang menampilkan beragam informasi seperti tekanan ban serta konsumsi bahan bakar. Di segmen premium scooter di Indonesia, Peugeot Scooters menempatkan diri sebagai pilihan konsumen untuk sebuah scooter yang eksklusif dan premium.

Sejalan dengan hadirnya Peugeot Scooters di Indonesia, Garansindo telah memperkenalkan komunitas Peugeot Scooters yaitu Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI). Garansindo berharap dengan didirikannya PSCI, brand Peugeot Scooters terus berjuang di Indonesia dan menjadi wadah pemilik dan penggemar skuter asal Perancis ini.

1 COMMENT