3
6446

Honda Siapkan Pesaing Yamaha Xabre?

GILAMOTOR.com – Sebuah sketsa motor terbaru dari Honda yang diyakini sebagai pesaing Yamaha Xabre telah beredar luas di dunia maya. Dilansir Bikewale, motor yang namanya belum terungkap ini sepertinya akan diposisikan sebagai naked bike low end dari pabrikan berlambang sayap mengepak tersebut.

Dilihat dari desainnya, model ini memiliki tampang yang cukup agresif dengan lampu anyar yang runcing. Untuk tangki bahan bakar motor ini terlihat besar dengan lekuk bodi yang jelas dan terlihat gagah.

Seperti halnya model sportbike Honda lainnya, di bawah tangki terdapat sedikit fairing yang menunjukan kesan sporty dari motor ini dan juga bagian buritan yang sesuai dengan tangki, sehingga motor ini terlihat sebagai motor telanjang yang modern.

Untuk jantung penggeraknya, model ini akan dipersenjatai dengan mesin CB Hornet 160R, yaitu mesin 163cc satu silinder yang mampu menghembuskan daya hingga 15,7 bhp pada putaran mesin 8.500 rpm. Untuk torsi maksimal sebesar 14,76 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Sebagai informasi, motor ini sepertinya akan dipasarkan di negara-negara Asia yang belum menggunakan standar emisi Euro4. Wah, motor ini bakal diluncurkan di Indonesia tidak ya?

3 COMMENTS