Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1138

AHM Berambisi Rebut Segmen Sport dengan New Sonic 150 R dan All New CB150R

GILAMOTOR.com – Kemunculan dua produk baru, New Honda Sonic 150 R dan All New CB150R StreetFire menjadi tonggak baru PT Astra Honda Motor (AHM) untuk bisa memimpin pasar motor sport.

Sebelumnya, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT AHM menyebut pihaknya akan terus mengembangkan line up produk sport mereka. Jawabannya pun dibuka melalui peluncuran New Honda Sonic 150 R dan All New CB150R StreetFire.

“New Honda Sonic 150 R adalah untuk anak muda yan dinamis. Sementara All New CB150R StreetFire untuk pecinta motor sport sejati,” ungkap Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Mengapa demikian? Ini dikarenakan keduanya sudah mengusung desain terbaru yang modern, kemudahan dalam pengendalian serta performa mesin mumpuni serta efisien. Apalagi Johannes mengatakan kedua produk tersebut hanya diproduksi di Indonesia yang akan menjadi produk idaman masyarakat Indonesia.

“Kami harap dua produk ini akan menguatkan kecintaan masyarakat terhadap motor sport Honda yang didukung pula dengan layanan purna jual,” tambah Johannes.

Hal yang tak kalah optimis juga diungkap oleh Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM. Peluang PT AHM untuk merebut pasar sport cukup terbuka dimana mereka kini mengandalkan ‘dua peluru’. All New Honda CB150R StreetFire bermain di segmen medium sport. Sedangkan New Honda Sonic 150 R berada di kelas light sport.

“Atas dasar ini, Honda akan lebih fokus untuk bisa menjadi nomor satu di kategori sport. Dan, dengan kedua produk ini pula kita ingin menjadi pemimpin di semua ketegori (sepeda motor),” tutup Margono.