0
3270

AHM Hadirkan Warna Baru Scoopy

GILAMOTOR.com, Jakarta. – PT Astra Honda Motor (AHM) rilis dua warna baru Honda Scoopy untuk memenuhi permintaan pecinta skutik retro-modern dan memberikan pilihan yang beragam ke konsumen.

Dalam siaran pers yang diterima GilaMotor.com, Senin (4/4) AHM menjelaskan, Antusiasme masyarakat terhadap Honda Scoopy pada akhirnya memperkuat image AHM sebagai pioneer skutik retro-modern di Indonesia. Di sisi lain, hal tersebut juga akhirnya memaksa AHM untuk menaikkan kapasitas produksinya secara bertahap.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, pada awal Januari memutuskan menaikkan kapasitas produksi bulanan Honda Scoopy, dari 14.000 unit menjadi 25.000 unit perbulan.

Karena itu, untuk memperkuat posisi di pasar domestik, AHM memberi penyegaran pada Scoopy melalui penambahan warna baru, biru dan merah yang mencerminkan ungkapan ‘fun & playful’ (seru & ceria).

“Karakter desain Honda Scoopy yang unik sangat diapresiasi oleh berbagai kalangan di masyarakat dan bahkan kini menjadi trend baru di Indonesia. Kami yakin bahwa penyegaran warna tersebut akan lebih menarik minat masyarakat untuk mengikuti trend ‘Scoopy Fever’ saat ini”, ujar President Director AHM Yusuke Hori dalam siaran pers tersebut.

Dengan adanya penyegaran warna, skuter bermesin 110 cc 4 tak ini memiliki lima varian warna yaitu Classic white, Retro Pink, Vintage Violet, Candy Red dan Sugar Blue.

Yang menarik, AHM akan memasarkan skutik barunya ini tanpa kenaikan harga dari harga sebelumnya Rp13.550.000 (on the road DKI Jakarta). Dengan harga ini, AHM dapat menjual 25.000 unit / bulan.

Penulis/Foto : Jay/AHM