5
1278

AHM Kirim Scoopy Awal Juni

JAKARTA.- Skuter matik retro-modern dari Honda akhirnya diluncurkan di FCone, FX Sudirman, Jakarta kemarin (20/5) dengan menyandang nama yang tak berubah dari negeri Gajah Putih Thailand, Scoopy. Kehadairan skuter matik baru Honda Scoopy di segmen yang terbilang baru memberikan pilihan tersendiri bagi konsumen Indonesia.

Kendati Scoopy mengambil basis dari Honda Beat yang notabene sebagai skuter matik entry level Honda terlaris saat ini, namun pembandrolan harga yang sedikit diatas Beat rasanya cukup tepat. Sehingga penjualan Beat tak terlalu terganggu dengan kehadiran Scoopy.

Kendati kehadiran Scoopy akan sedikit membingungkan konsumen untuk memilih antara Scoopy atau Beat mengingat pautan garga yang hanya berkisar Rp 1 juta-an.

Selepas peluncurannya, AHM mengatakan bahwa Honda Scoopy sudah bisa dipesan. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan Scoopy sekarang, awal bulan Juni nanti Scoopy akan langsung dikirim ke tangan konsumen.

“Scoopy sudah bisa dipesan dan akan langsung dikirimkan ke tangan konsumen awal Juni mendatang. Makanya, siapa yang pesan duluan dia akan dapat Scoopy duluan,” jelas Johannes Loman, Executive Vice President PT AHM disela-sela peluncuran Scoopy.

5 COMMENTS

  1. lah kok velg racing??? ooo gue tau trik kaya Beat beh. versi spoke wheel nya tar 6 bulan lg. 😀

  2. Wah.. Scoopy mah bentuk perlawanan lgsg Honda ke Yamaha Fino…
    Kan sama2 Retro alias Jadul abisss…
    Syang Yamaha Fino nggak dikeluarin YMKI…
    Kalah Start ame Honda tuh… >_<