1
1009

AHM Raih Penghargaan Corporate Image

GILAMOTOR.com, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) mendapat penghargaan Corporate Image (IMAC) Award 2011 untuk kategori otomotif roda dua. Penyerahan award yang memasuki tahun ke-7 ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Bloomberg Businessweek, di Hotel Ritz-Carlton,  Jakarta, Kamis (9/6).

Penghargaan IMAC ini merupakan penghargaan ke-3 yang diterima oleh AHM. Sebelumnya, produsen motor terbesar di Indonesia ini menerima penghargaan serupa pada tahun 2007 dan 2008. Penyerahan penghargaan IMAC 2011 diterima langsung oleh Head of Corporate Communication PT AHM Kristanto.

“Penghargaan ini membuktikan kinerja dan citra perusahaan yang semakin positif di Tanah Air. Penghargaan ini akan memicu kami agar selalu dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ujar Kristanto dalam keterangan resmi yang dikeluarkan AHM.

IMAC Award 2011 diberikan kepada AHM sebagai apresiasi terhadap citra positifnya di masyarakat Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan terhadap 2.480 responden dari Jakarta, Surabaya, dan Medan. Para responden terbagi  dalam empat kelompok responden yaitu manajemen/pelaku bisnis, stock holder/investor, jurnalis, dan masyarakat publik.

Terdapat empat dimensi yang diukur dalam survei ini, yaitu Quality (perhatian terhadap konsumen tinggi, produk/jasa berkualitas tinggi, perusahaan yang dapat dipercaya, dan perusahaan yang inovatif), Performance (perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang, perusahaan yang dikelola dengan baik), Responsibility (perusahaan yang peduli dengan lingkungan, perusahaan yang memiliki tanggung jawab social), dan dimensi Attractiveness (perusahaan merupakan tempat kerja idaman, perusahaan memiliki karyawan yang berkualitas).

@jayadi72 / AHM

1 COMMENT

  1. I and my guys ended up reading the excellent helpful tips located on your web site and then at once got a terrible suspicion I had not expressed respect to the blog owner for them. All the men appeared to be for that reason stimulated to learn them and now have really been enjoying them. Many thanks for indeed being indeed accommodating and then for settling on this kind of helpful guides most people are really eager to discover. My sincere apologies for not expressing gratitude to earlier.