2
2500

Bersihkan Helm Dengan SHARP Plasmacluster

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Keringat yang keluar dari kulit kepala, membuat helm bagian dalam yang umumnya berlapis kain menjadi lembeb. Pada kondisi inilah biasanya bakteri, kuman, bahkan virus akan cepat berkembang. Maka tak heran jika timbul bau tak sedap di dalam helm.

Bahkan tanpa disadari, bakteri tersebut juga dapat mempengaruhi kepala dan kesehatan rambut, menjadi tidak segar, sering rontok, menimbulkan ketombe.

Namun kondisi ini rasanya tak akan berlangsung lebih lama, pasalnya, perusahaan elektronik ternama, SHARP, kini menghadirkan Plasmacluster Helmet Cleaner (IG-CH2) yang mampu membersihkan dan menyegarkan helm dengan 25 ribu ion yang tersebar didalamnya.

Teknologi yang sudah diakui oleh pakar teknologi dunia ini bekerja dengan dinamis untuk membersihkan helm dari virus, bakteri, kuman, jamur, hingga bau tak sedap. SHARP menjamin kebersihan dan kesegaran helm sepanjang hari dengan Plasmacluster Helmet Cleaner.

”Kami bangga dapat membuat produk yang tidak hanya mampu menjaga kebersihan helm dan membuat hidup lebih menyenangkan, tapi juga menciptakan suatu gaya hidup yang baru.” papar Naoko Yamaguchi dari Plasmacluster Business Product Planning Dept., Health and Environmental Systems Group, Sharp Corp. Japan. di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (12/1/2011).

SHARP menjelaskan bahwa teknologi dari Plasmacluster sudah sangat dikenal melalui produk Air Purifier dan produk Ion Generator yang lainnya. Ion positif dan negatif yang natural dan aman dihasilkan dari aliran elektris plasma lalu dilepaskan ke udara. Ion-ion tersebut kemudian menempel pada lapisan luar jamur dan bakteri dan melalui proses oksidasi yang kuat berubah menjadi OH Radikal.

Dari protein di lapisan luar bakteri, secara instan menarik hydrogen. Proses ini mendekomposisi protein tersebut dan menghentikan efektivitas bakteri. Dengan kemampuan tersebut, Plasmacluster Ion menghambat kegiatan bakteri penyebab bau keringat, memelihara kebersihan helm, dan secara efektif mengontrol bau.

”SHARP Plasmacluster Helmet Cleaner (IG-CH2) hadir dengan varian warna merah, hitam dan putih. Didesain dengan bentuk futuristik dan ergonomis, semakin memantapkan tampilan produk ini. Dengan kisaran harga pasar 600ribu-an, produk ini dapat dijangkau oleh pengendara dari berbagai kalangan.” ungkap Meilianti, Home Appliances Product Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

”SHARP Ion Plasmacluster dapat memberikan kemudahan untuk pengendara aktif sepeda motor tanpa harus mengkhawatirkan masalah kesehatan. Kami optimis produk ini akan disambut hangat oleh masyarakat Indonesia” ucap Fumihiro Irie, President Director PT Sharp Electronics Indonesia di peluncuran Sharp Plasmacluster Helmet Cleaner di Jakarta.

Spesifikasi IG-CH2

Electricity                    : 2 watt (efisien dan low wattage)

Operating Time         : 6-8 hours (efektif)

Noise Level                 : 32 db (tidak berisik)

Dimension                   : W165, D233, H118

Weight                          : 0.6 kgs

IG Lifetime                 : >19.000 hours (penggunaan jangka waktu 6-7 tahun)

Maintenance             : cleaning filter & electrode only

Button                         : on & off

Ion Released            : 25.000 ion (advanced technology)

Appearance             : Supersport Design

Color                           : Metallic Red, Solid Black, Pearl White

2 COMMENTS