15
2727

Bikers India Lebih Suka Pulsar 135 LS Indonesia

Bikers India Lebih Suka Pulsar 135 LS Indonesia
NEW DELHI.- Kendati Bajaj Pulsar adalah produk asli, lahir dan besar di India, ternaya masyarakat India memiliki pandangan sendiri pada produk Bajaj Pulsar yang hadir di Indonesia. Terutama pada Pulsar 135 LS yang belum lama diluncurkan.
Secara keseluruhan mereka menilai disain yang diaplikasikan pada LS 135 yang ada di India memang telah disesuaikan dengan kondisi alam India. Namun, disain Pulsar 135 LS yang hadir di Indonesia lebih menawan, lebih keren ketimbang Pulsar 135 LS yang ada di India.
Seperti dikutip dari salah satu Blog motor India yang cukup banyak memiliki pembaca setia, 2wheelsindia.com yang mengatakan bahwa model dan disain Pulsar 135 LS versi Indonesia terlihat lebih baik terutama pada bagian belakang. Disain Pulsar 135 LS Indonesia terlihat lebih ringan dan sporty dengan spat board belakang yang didisain terpisah dan pengaplikasian penutup rantai setengah.
“Meskipun saya pikir bahwa fungsional penutup rantai penuh lebih tepat untuk jalan berdebu di India, tapi dari perspektif style pengaplikasian disain penutup rantai setengah dan spatbor belakang terpotong dua jauh lebih menarik,” ungkap Stadal Payeng dalam blognya.
Begitu juga dengan komentar yang dituliskan para pembaca blog tersebut, umumnya mereka lebih suka dan berharap disain Pulsar India sama dengan disain Pulsar 135 LS yang ada di Indonesia.

NEW DELHI.- Kendati Bajaj Pulsar adalah produk asli, lahir dan besar di India, ternaya masyarakat India memiliki pandangan tersendiri pada produk Bajaj Pulsar yang hadir di Indonesia. Terutama pada Pulsar 135 LS yang belum lama diluncurkan.

Secara keseluruhan mereka menilai disain yang diaplikasikan pada LS 135 yang ada di India memang telah disesuaikan dengan kondisi alam India. Namun, disain Pulsar 135 LS yang hadir di Indonesia lebih menawan, lebih keren ketimbang Pulsar 135 LS yang ada di India.

Seperti dikutip dari salah satu Blog motor India yang cukup banyak memiliki pembaca setia, www.2wheelsindia.com yang mengatakan bahwa model dan disain Pulsar 135 LS versi Indonesia terlihat lebih baik terutama pada bagian belakang. Disain Pulsar 135 LS Indonesia terlihat lebih ringan dan sporty dengan spat board belakang yang didisain terpisah dan pengaplikasian penutup rantai setengah.

“Meskipun saya pikir bahwa fungsional penutup rantai penuh lebih tepat untuk jalan berdebu di India, tapi dari perspektif style pengaplikasian disain penutup rantai setengah dan spatbor belakang terpotong dua jauh lebih menarik,” ungkap Stadal Payeng dalam blognya.

Begitu juga dengan komentar yang dituliskan para pembaca blog tersebut, umumnya mereka lebih suka dan berharap disain Pulsar India sama dengan disain Pulsar 135 LS yang ada di Indonesia.

15 COMMENTS

  1. Saya sangat tertarik dengan motor Bajaj dengan design yang bagus dan bahan bakar yang irit. Pada bulan juni 2010 saya memutuskan untuk membeli motor BAJAJ pulsar 135 Ls via Dealer resmi Bajaj ‘Centra Motor’ Jl Raya Bogor Km 31,5 Depok Telp 87753291/Attn hana dengan HP 02199250681
    dikirim tanggal 3 Juli 2010, Setelah saya cek Motor Bajaj 135 bagus gak ada masalah. Dengan itikad baik saya terima motor tersebut dan dijanjikan stnk akan jadi 14 hari oleh pihak BPRS. saya coba tanya dealer. lama katanya sekitar 1 bulan gila yang bener aja terus plat sekitar 2 bulan gt.. sekarang dah 1 bulan gada kabar. malah yang ada saling lempar tanggung jawab gmn neh gak prof banget neh dealer ma leasingnya juga gak bermutu malah gw mau dikasih 1 helm lagi. buat apa helm butut gt n jaketnya juga buat ngojek tuh.. gw dah kesel banget ma pelayanannya…. cicilan dan masuk motor belum dipake… ambil lagi tuh motor gw minta balikin duit gw.temen dibandung gada masalah dengan bajaj. tapi sentra motor gak prof dan gak bermutu. alasan mulu. tolong pihak BAI Lebih jeli atas keluhan2 konsumen kalau ingin berkembang diindonesia dengan pelayanannya.

    terima kasih

  2. Saya udah coba naik Pulsar 135 L 2bulan, mantap Cing, saya coba ke Garut via Tanjakan tengkorak Ibun nembus Samarang Garut dari Bandung, tarikannya oke banget dan terakhir saya (6 Agust ’10)traveling sendirian dari Bandung (ngisi bensin 50 rb) ke Ciledug via Puncak, dan pulang via Depok-Cileungsi-Jonggol-Cariu- Hutan di Cikalong Kulon-Bandung di malam yang dingin (hujan) jam 12 malam, ngebut oke banget tuh, Oh Ya tambahan waktu di dr Alam Sutera ke arah Ciledug via Griya Bintaro, ada Banjir besar, motor lain mogok atau tidak berani,aku tancap terus, sampai air setinggi perut saat naik motor, n kena ombak efek mobil lewat, Alhamdulillah selamat sampai ke seberang,tanpa mogok dan motor tetap Lancar.
    Pulsar 135 LS emang paling Oke, dan Bensin cuma berkurang lebih kurang 20 ribu, benar-benar hebat dan hemat.

    Thanks, Bajaj yg punya Produk paling Yahud dg Harga terjangkau.

    Yahyawan Triyana

  3. @mas yahyawan : sy sih yakin pulsar 135 motor yg memiliki kualitas bagus, namun dari cerita menembus banjir setinggi perut motor tdk mogok kok rasanya gak masuk akal ya ? kalo setinggi perut artinya mesin terendam total (termasuk knalpot) + tangki terendam setengah>>> rasanya sih agak hiperbolis ya ?? sekedar tanya aja mas, spy gak ada yg salah informasi. thx

  4. sharing aja. bro bro punya masalah dengan kelistrikan pulsar 135. soalnya untuk petunjuk bensin and accu bener bener mati alias nge-hang.
    Jangan jangan ini emang penyakit pulsar 135. Udah gitu dijanjiin doang dari pihak delear buat perbaikan..kacau

  5. hallo agan2 sy baru beli pulsar 135ls skitar 1 minggu n saya langsung suka pake nih motor irit, gaya, sporty n ngga ada masalah sih (mungkin blm kali ya) tp katanya kudu pake pertamax biar spedometer digitalnya mau awet n bagus.

  6. Buat mas Arfree: perihal Pulsar 135 sampai ke perut sebenarnya itu jg “kecelakaan”, waktu di alam sutra arah Ciledug banjir saya tanya mobil bisa lewat tidak? ke orang sekitar,ketika jawab bisa dan sy liat sendiri saya beranikan diri melewatinya, kan jauh2 dr Bandung, n udah jam 8 mlm tahunya cm jln itu, kedalaman cuma sampai paha dg main gas n gigi 1 sy PD aja, tapi tiba2 ada 2 mobil berpapasan dgnku, dan pengaruh ombak membuat ku hampir terjatuh dan air jadi setinggi perut, aku cm berpikir jgn sampai jatuh dan gas tinggi terus dg gigi 1, akhirnya selamat sampai seberang, tp di suruh ngulangi lagi tidak mau

    Salam
    Yahya

  7. Setelah saya pakai kelemahan pulsar 135 selain hang accu di speedometer adalah, sering patahnya baut di knalpot, saranku bila beli baru atau belum patah ganti aja dg baut baja dg kunci L buka tutpnya.

    yahya