4
1953

Cari Dana Dari London ke Bangkok Naik Motor

GILAMOTOR.com, London. – Bersama Triumph miliknya, Phil Evans akan memulai perjalanannya dari ruang pamer motor Triumph Lilley Jack Ashford, Middlesex ke pabrik Triumph di Thailand.

Bukan tanpa tujuan, Evan melakukan perjalanan jauh itu untuk mengumpulkan dana yang akan digunakan untuk kegiatan amal The Lawy Body Society untuk mendanai pengobatan penyakit yang belum dikenal itu.

Evan mengatakan bahwa dia akan naik motor dari London ke Bangkok menggunakan motor Triumph Tiger800XC. “Saya akan naik Triumph Tiger dari London pada musim semi dan musim panas tahun 2011 menuju pabrik Triumph di Chonburi. Aku akan melakukan perjalanan sekitar 11.000 mil memalalui Eropa, Slovakia, Ukraina, Rusia, Kazakhhstan, China, Laos dan Thailand,” katanya.

“Aku ingin mengumpulkan uang untuk amal, jadi jika Anda membaca ini, silakan salurkan dana Anda untuk The Lewy Body Society,” tambahnya.

Evans menjelaskan bahwa dia tergerak melakukan aksi itu karena ayahnya meninggal dunia akibat penyakit Lewy Body yang belum dikenal ini.

Evans adalah seorang pecinta motor sejak dia kecil. Bahkan motor pertamanya dia dapat dari sang ayah saat duduk di bangku sekolah di Spanyol.

Penulis/Foto : @jayadi72 / MCN

4 COMMENTS