0
1381

Chopper Lady Gaga

GILAMOTOR.com. – Sebelumnya penyanyi yang selalu tampil penuh sensasi, Lady Gaga, mengatakan bahwa akan ada seorang selebritis di luar sana yang akan menjadi bahan pemberitaan media-media otomotif. Mengapa? Ternyata jawaban nya sangat sederhana. Lady Gaga berubah menjadi manusia motor.

Ya. Di cover album barunya ‘Born This Way’, Lagy Gaga digambarkan sebagai manusia motor.

Dalam laman autoevolution menuliskan, seorang builder motor kenamaan di Amerika, Paul Teutul Jr, menegaskan pendapatnya kepada sebuah tanyangan di MTV News bahwa hal ini sangat menarik.

Menurut Paul, Chopper di cover album baru Lady Gaga sangatlah menarik. Bahkan dari cover itu Paul ingin membuat sebuah integrasi yang lebih menyatu, lebih nyata dan membuat Lady Gaga dan motor benar-benar seperti bermetamorfosa.

Menurut Paul, hasil pengerjaan motor di cover itu sangat sempurna. Karena itu dia benar-benar ingin mewujudkan sebuah karya yang benar-benar mampu mengintegrasikan antara tubuh Gaga dan motor.

“Melihat apa yang mereka kerjakan…. Mereka mebuat seperti tulang rusuk yang agak tembus ke dalam tangki, tapi tak satu pun yang tembus, itu benar-benar mulus,” kata Paul.

“Banyangkan, jika motor ini diintegrasikan dari seluruh bagian tubuh Lady Gaga. Seperti kakinya yang menjadi axle rod ban belakang dan secara keseluruhan tubuhnya terbentuk di semua bagian motor,” kata dia.

Builder ini ingin membuat setiap bagian motor ini seperti mengalir dari bagian depan hingga ke belakang.

“Saya bermaksud menggambarkan sesuatu yang lebih terintegrasi—tidak seperi karya yang ditempel. Bagian depan motor ini ditempelkan kepala Gaga sehingga terlihat kurang terintegrasi,” tambahnya.

Jika Gaga tertarik utuk mewujudkan motor ini dalam bentuk nyata, dengan senang Paul Jr akan menawarkan jasanya.

Paul mengungkapkan, dia akan masuk kedalam isi kepala Gaga pada keseluruhan  projek ini dan benar-benar mampu melakukan apa itu yang disebut sebagai kreatif, jika Gaga menginginkan integritas albumnya kedalam sebuah motor.

Menurut Paul, motor itu akan menjadi pendukung setiap Gaga keluar dari panggung dan itu akan menjadi hal yang mengikat dalam keseluruhan teatrikal. “Saya pikir ini akan menjadi perpaduan yang luar biasa dan kami berdua masih muda dan kreatif. Tentunya ini akan menjadi kolaborasi yang sangat luar biasa,” tegasnya.

Penulis/Foto : Jay/Twitpic-LadyGaga