5
2304

Deretan Motor Teranyar Ducati di IIMS

Kabar segar buat kamu yang kepincut sama kuda besi asal Italia nih. PT Garansindo Euro Sports yang kini sudah resmi jadi distributor tunggal merek Ducati di Indonesia akan menampilkan jajaran motor barunya nih di Jiexpo, Kemayoran dalam ajang IIMS yang berlangsung 7-17 April.

Bro en Sis mulai besok sudah bisa langsung merapat ke stan mereka yang dibuat sangat menarik di atas lahan seluas 430.5m2. Tidak hanya memperkenalkan brand equity baru Ducati di bawah kepemilkan Garansindo yang mengusung Style, Performance dan Technology, dalam IIMS 2016 ini Ducati juga telah menyiapkan motor – motor teranyar mereka. Mulai dari Monster Family yang terdiri dari Monster 821 & Monster 1200 R. Diavel Family : Diavel Black & Diavel Carbon. Multistrada Family : 1200 & 1200 S sampai Superbike Panigale R.

Yang tak kalah menarik, Ducati Indonesia juga akan meluncurkan Scrambler Ducati yang telah lama ditunggu kehadirannya, seperti Scrambler Sixty2 yang merupakan The New Pop Icon dan Scrambler 800 yang memiliki beragam varian dengan desain ‘post-modern’ atau desain moderen kontemporer yang mencerminkan Scrambler Ducati yang pernah diproduksi pada tahun 60-an hingga 70-an mengusung desain dan teknologi khas Ducati.

“Momentum ini telah ditunggu oleh kami dan juga para konsumen dan penggemar Ducati di Indonesia. Brand dan product launch dalam ajang IIMS merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam menjalankan bisnis sebagai distributor tunggal Ducati di Indonesia. Hal ini akan memiliki banyak dampak positif dari segi penjualan, purna jual dan marketing yang tentunya akan meningkatkan kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap brand Ducati,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Buat Bro en Sis yang memang penggemar Ducati, jangan lupa siapkan mahar lebih. Paling nggak kalau belum bisa kebeli motornya, Bro en Sis bisa beli apparel, merchandise & aksesoris resminya dulu yang juga dijual di booth mereka.

 

 

5 COMMENTS