5
1615

Deretan Yamaha Livery MotoGP Jadi Daya Tarik Pengunjung

Sejak pembukaan pameran Indonesia Internasional Motor Show 2016, 7 April lalu, booth Yamaha yang terletak di Hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, tidak pernah sepi pengunjung. Selain beragam promo yang dihadirkan produsen berlambang garpu tala, penyegarah jajaran motor display nampak menjadi strategi jitu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) guna menarik para calon konsumen di dalam pameran.

Hari kedua pameran, Yamaha langsung membuat kejutan dengan peluncuran MT-09 Tracer yang merupakan motor sport adventure melegenda di Eropa. Selain itu, replika motor YZR-M1 milik Valentino Rossi juga tak kunjung sepi diajak selfie oleh para pengunjung. Dan yang nggak kalah menarik perhatian, jajaran motor display livery MotoGP seakan menjadi magnet di booth ini. Bro en Sis sudah lihat? Kalau belum, Gilamotor punya foto berikut dengan harga resmi jajaran terbaru livery MotoGP dari Yamaha nih.

Berikut harga line up livery MotoGP dari Yamaha :

  • New Vixion Advance GP : Rp 25.300.000
  • MX King 15 GP : Rp 20.600.000
  • R 15 Movistar : Rp 31.650.000
  • R 25 Movistar : Rp 56.200.000

Mampir langsung Bro en Sis, kabarnya masih banyak diskon yang bisa didapat selain potongan harga, YIMM juga sudah menyiapkan beragam merchandise untuk Bro en Sis bisa bawa pulang sampai penutupan pameran tanggal 17 April mendatang.

5 COMMENTS