9
4519

Ducati 848 EVO 2011 Siap Masuk Indonesia

GilaMotor, JAKARTA.- PT. Supermoto Indonesia selaku distributor resmi motor Ducati di Indonesia, merencanakan akan menghadirkan motor Ducati generasi terbaru, Ducati 848 EVO 2011.

Ducati yang memproyeksikan motor ini sebagai SuperSport paling powerfull, telah mengalami beberapa perubahan di sektor mesin dan tenaganya. Dibanding generasi 848 terdahulu, Ducati 848 EVO ini telah dibekali dengan cylinder head, piston, body trhottle dan camshaft yang benar-benar baru.

Selain pada sektor mesin, tenaga motor ini juga mengalami peningkatan. Mesin Ducati 848 EVO 2011 ini mampu menuntahkan tenaga hingga 140 bhp pada 10.500 rpm dan torsinya mencapai 72.3 lb-ft pada 9.750 rpm.

Menurut Presiden Direktur PT. Supermoto Indonesia, A.S Nugroho, bahwa motor ini akan hadir di Indonesia menjelang tutup tahun 2010.

“Kami akan mendatangkan Ducati 848 EVO 2011 ini sebelum akhir tahun 2010 atau sekitar bulan November dan Desember,” jelas Nugroho saat dihubungi GilaMotor.

Masih kata Nugroho, motor ini dibandrol tak akan jauh berbeda dengan Ducati 848 terdahulu.

“Masalaha harga motor CBU ini tak akan jauh berbeda dengan Ducati 848 terdahulu. Saat ini kami belum bisa menentukan berapa harga pastinya, namun  yang pasti berada diatas Rp 300 jutaan,” tambahnya.

Kendati motor ini baru akan hadir pada akhir tahun 2010 mendatang, namun konsumen yang ingin memiliki motor ini sudah bisa memesannya dari sekarang.

“Untuk kepemilikan motor ini, kami sudah membuka pemesanan untuk Ducati 848 EVO 2011 ini,” pungkasnya.

Di negeri asalnya, Ducati membandrol dengan harga berbeda untuk dua pilihan warna yang tersedia. Ducati 848 EVO 2011 hitam dibandrol dengan harga $ 12,995 atau sekitar Rp 118 juta-an. Sementara Ducati 848 EVO 2011 merah dibandrol dengan harga $ 13.995 atau sekitar Rp 128 juta.

Foto : Ducati

9 COMMENTS

  1. halah tenaga ducati gede2 seperti ini, di jakarta mo dipake ke mana sih? paling seminggu sekali keluarnya, sisanya jadi pajangan kayak vas bunga di rumah…tapi kalo you kelebihan duit, harga ga msalah..ya oke2 saja

  2. oh negri qu
    negri cinta qu

    harganya bisa lebih dua kali lipat yah!
    pajak nya gak karuan
    di makan ma koruptor

    coba seharga kyk di negara asalnya
    pasti banyak pembelinya….

  3. hallaaaahh….
    pemerintah Indonesia ya pada kaya tai semua…
    presidennya “kebo” cm bisa ngomong doang, wakilnya bermasalah ma duit…. para pesaingnya si mega orang bloon yang ambil nama besar bapaknya doang tp ga bisa apa2 dan sering jilat ludahnya sendiri, si JK pembunuh no 1 rakyat, si prabowo ngumpet,, aparatnya busuk semua………. BUBAR AJA NKRI…!!!!
    ada barang bagus yaaa di mahalin…. duitnya ga tau kemana,,,, pembangunan mandeg…

  4. “are asleep? Oh!” fiddle with the fire of the stick in the hands fling, maple carefully approached the night huddled under the full moon mulberries and Los dance.