2
2687

Ducati 848 EVO Bergaya di Film I Am Number Four

GILAMOTOR.com. – Usai film No Where to Run, Tron Lagacy dan beberapa film lain yang menggunakan motor sebagai pendukung aksi sang bintang pada setiap scene, kini sebuah film layar lebar dari Hollywood kembali melibatkan sebuah motor dalam filmnya.

Film science fiction berjudul “I Am Number Four” produksi Touchstone Pictures ini, mengajak salah satu motor super sport keluaran Ducati, 848 EVO, untuk bergaya didepan kamera. Dalam film tersebut, Ducati 848 EVO menjadi tunggangan aktris cantik Teresa Palmer yang berperan sebagai Number Six.

Film ini menceritakan tentang sembilan bayi alien yang meninggalkan planet mereka, Lorien. Alien-alien ini mempunyai karakter sangat mirip dengan manusia. Hanya saja, kekuatan mereka yang membedakan mereka dengan manusia biasa.

Mereka meninggalkan planet Lorien dan bersembunyi di bumi karena palnet mereka telah dihancurkan oleh spesies penyerang, Mogadorians, yang telah menghancurkan planet Lorien.

Masing-masing bayi alien ini diberi nama dengan nomer atau angka dan hanya dapat dibunuh sesuai urutan dari angka terkecil.

Teresa Palmer yang berperan sebagai Number Six,  memiliki karekter yang kuat dan misterius. Aksinya diatas Ducati 848 EVO yang menambak dengan dua senjata di kedua tangannya, juga turut menggambarkan kekuatan yang ada pada diri Ducati 848 EVO.

Perpaduan dua mahluk seksi ini terlihat sempurna. Namun ada sedikit keanehan pada kalimat yang keluar dari bibir seksi Teresa Palmer.

Menurut aktris cantik asal Autralia ini, Ducati adalah motor yang sangat seksi, luar biasa dan sangat menyenangkan berada diatas motor pabrikan Italia ini. Kendati dirinya terpukau oleh desain dan pengalaman berkendara diatas Ducati, tapi dirinya tak akan pernah membeli satu motor pun. Karena kata dia, motor itu berbahaya.

“Motor itu merupakan motor yang seksi. Sangat luar biasa berada diatas Ducati 848 EVO dan berjalan di sekitar pantai tanpa menggunakan helm untuk merasakan hembusan angin. Tapi saya tidak ingin membeli satu unit pun karena motor itu berbahaya,” katanya.

Penulis/Foto : Jay/Ducatinewstoday

2 COMMENTS