0
1200

Fokus Penyembuhan, Julius Aslan Mundur Dari AHM

GilaMotor, JAKARTA.- Kabar mengejutkan datang dari PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku ATPM Honda di Indonesia. Pasalnya, Julius Aslan selaku Marketing Director  PT AHM secara tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya pertanggal 15 September 2010.

“Sesungguhnya rencana pensiun ini sudah sejak dua bulan lalu, tapi baru satu bulan kemarin saya putuskan untuk melepaskan pekerjaan saya. Pertanggal 15 September 2010 saya resmi pensiun dari AHM,” jelas Julius saat dihubungi GilaMotor.com Rabu (15/9).

Lelaki yang selalu tampil modis dan fresh ini mengaku mengambil langkah pensiun dini agar bisa fokus pada terapi penyembuhan penyakit yang dideritanya sejak tahun 1995 silam.

“Saya mau fokus terapi penyembuhan rasa sakit akibat syaraf yang terjepit di tulang belakang. Mungkin selama beberapa bulan hingga sembuh. Jika sudah kembali pulih, saya tidak kembali ke AHM akan tetapi akan mencoba usaha sendiri,” jelas Julius yang saat ini masih berada salah satu rumah sakit di Singapore untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut Julius, hingga saat ini memang belum ada calon yang akan menggantikan posisinya. Namun demikian, sementara waktu tugasnya akan dipegang oleh Johannes Loman, Executive Vice President Director PT. AHM.

“Kemungkinan besar tugas saya akan diambil alih sementara oleh Pak Johannes Loman sampai ditunjuk Marketing Director baru,” pungkas nya.

Penulis/Foto : Jay