4
2177

Gemetaran Dapat Uang Rp 1 Milyar

GILAMOTOR.com, Jakarta. – “Senang. Nggak tau. Eeemm,” hanya itu kalimat yang keluar dari mulut I Made Indrayana saat ditanya bagaimana perasaannya setelah menjadi salah satu milyarder program Milyarder Yamaha tahap kedua di Balai Sarbini, Jakarta (14/5).

I Made Indrayana dan Kafrawi adalah dua dari 127 calon milyarder Yamaha yang berhasil mendapatkan masing-masing uang tunai Rp 1 milyar. “Saya tak pernah memikirkan apalagi bermimpi akan menjadi pemenang hadiah ini,” tutur Indrayana sambil menahan tubuhnya yang gemetaran.

“Uang ini akan saya tabung untuk keperluan masa depan anak dan keluarga saya. Dan sebagian uangnya juga akan saya sumbangkan ke rumah ibadah Pure,” tutur milyarder karena membeli Jupiter Z CW ini.”

Berbeda dengan Indrayana, Kafrawi yang juga berhasil menjadi pemenang hadiah uang tunai Rp 1 milyar terlihat sangat gembira. Ayah satu anak ini sangat bersemangat setelah dirinya mengetahui bahwa dia adalah pemenang program Milyarder Yamaha tahap dua.

“Alhamdulillah, uang ini akan saya gunakan untuk membayar nazar (niat) saya merenovasi lantai Masjid sebelum pengumuman pemenang program Milyarder Yamaha,” tutur warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini bersemangat.

Pemilik bengkel umum ini juga berniat membeli dua unit motor Yamaha lagi dan memperbesar bengkelnya. “Saya akan beli dua motor Yamaha lagi. Selain itu saya juga akan membesarkan dan membeli peralatan bengkel agar lebih lengkap,” tegas Kafrawi.

Milyarder Yamaha tahap dua ini, Yamaha memberikan hadia uang tunai total Rp 2 milyar, 25 paket umroh dan 100 batang emas.

Penulis/Foto : Jay

4 COMMENTS

  1. Waahh.. kalo emang rejeki gak mene… Kapan yah ane bisa punya duit 1M.. Semoga ada rejekinya punya uang 1 milyar.. Amiiin