4
1088

Harleywood: Antara Motor dan Film

Motor dan film telah berjalan bersama sejak berabad lamanya, bahkan hingga kini keberadaan sebuah motor dalam film rasanya tak bisa dipisahkan lagi. Pameran Harley Davidson bertajuk “Harleys & Hollywood” show di Museum Harley Davidson di Milwaukee, akan bercerita banyak bagaimana sebuah motor memberi dampak yang luar biasa. Tak hanya pada film, tapi pada kultur pop dan dunia.

Harleywood, sperti itulah mereka menyebutnya. Para pecinta Harley Davidson akan mengenang sejarah Hollywood mereka, acaranya itu sendiri bertepatan dengan penganugerahan film paling bergengsi di dunia, Academy Award 2010. Beragam model Harley Davidson akan dipamerkan dalam eventnya para pecinta motor Harley Davidson, “Harleys & Hollywood” show. Acara itu sendiri akan berlangsung dari tanggal 12 Februari hingga 14 Maret 2010.
Pameran tersebut akan memajang pula motor-motor Harley yang pernah turut andil menyukseskan perfilman Hollywood. Sebut saja film Star Trek, G.I Joe : The Rise of Cobra, Wild Hogs dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull.

Pengunjung pameran ini akan diberi kesempatan untuk berfose bersama motor-motor yang turut menyukseskan perfilman Hollywood. Tak hanya itu, bagi para anggota Harley Davidson Museum akan mendapat beragam kegiatan, seperti kupas tuntas Harley dan Hollywood, pesta Valentines Day dan beragam aktivitas menarik lainnya.

4 COMMENTS