9
2366

Hasil Balap Sport 150 cc Pro YSR 2017 Seri 2

GilaMotor.com – Pertarungan di putaran kedua ajang Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 yang dihelat di Sentul International Circuit, Jawa Barat (16/7) kelas Sport 150 cc Pro berlangsung ketat Gilmoters. Para pembalap ngga hanya beradu skill balapnya namun juga menjadi ajang pengujian performa tunggangannya.

Sejak bendera hijau dikibarkan, para penggeber motor sport 150 cc ini langsung memacu tunggangannya untuk berada di posisi terdepan. Lap demi lap persaingan antar pembalap juga ngga ada matinya, khususnya di rombongan terdepan Gilmoters.

Beberapa lap pembalap asal Mojokerto, Syahrul Amin sempat memimpin jalannya perlombaan Gilmoters. Sayang, ia harus menyelesaikan jalannya lomba sebelum bendera finish dikibarkan. Posisi terdepan diambil alih oleh rider asal Papua Barat, Richard Taroreh.

Dan berkat keuletan serta performa motor yang mumpuni, Richard Taroreh mampu mempertahankan posisi terdepan hingga finish. Sementara posisi kedua dan ketiga diisi oleh Febrianus Balank dan Irwan Adriansyah.

“Saya coba menekan di lap pertama, namun setelah lima lap terakhir motor agak drop sehingga saya tahan. Baru deh di dua lap terakhir kembali saya push,” beber Richard Taroreh. (Okz)

Hasil balap Sport 150 cc Pro YSR 2017 seri 2 :

  1. Richard Taroreh Papua Barat Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci
  2. Febrianus Balank Depok Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HDSRT
  3. Irwan Adriansyah Yogyakarta Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR Adrians R.T
  4. Topan Sucipto Jakarta Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina RT
  5. Irvansyah P Lubis Medan Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci

9 COMMENTS