6
3737

Hasil Lomba Kelas R25 Pro Riders YSR 2017 Seri 1

GilaMotor.com – Di kelas R25 Pro Rider kejuaraan Yamaha Sunday Race (YSR) 2017 pertarungan sengit pembalap tak kalah hebat nih Gilmoters. Mereka berebut posisi terdepan demi menaiki podium pertama. Dan yang berhasil menjadi juara di kelas R25 Pro Rider kali ini adalah pembalap Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Ratu Lama WR, Rey Ratukore.

Lepas start, pembalap bernomor 222 ini memanfaatkan pole position dan melesat cepat memimpin jalannya lomba. Selama jalannya lomba, Rey, begitu panggilan akrabnya, terus memimpin tanpa ada perlawanan yang cukup berarti dari rival-rivalnya. Bahkan Rey mampu meninggalkan Rafid Topan yang berada di posisi kedua dengan selisih 1,325 detik.

Baca juga: Hasil Lomba Kelas R15 Pro YSR 2017 Seri 1

ysr r25 pro

“Saya bersyukur sudah punya cukup pengalaman di sini (sirkuit Sentul), sehingga sudah cukup paham dengan karakternya. Terlebih sejak latihan bebas hingga qualifikasi, saya mencatatkan waktu terbaik. Selain itu kondisi sepeda motor juga sudah pas sehingga bisa maksimal,” ungkap Rey (23/4).

Sementara di posisi ketiga berhasil ditempati oleh pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera RT, Wilman Hammar. Disusul Irwan Adriansyah dan Galang Hendra di posisi keempat dan kelima.(okz)

Berikut hasil lomba Yamaha Sunday Race 2017 kelas R25 Pro Rider :

1. Rey Ratukore, Jakarta, Yamaha Yamalube RRS TDR Gandasari Ratu Lama WR
2. Rafid Topan S, Jakarta, Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina RT
3. Wilman Hammar , Jakarta, Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera RT
4. Irwan Adriansyah, Yogyakarta, Yamaha Yamalube Nissin KYT FDR Adrians RT
5. Galang Hendra P, Yogyakarta, Yamaha Yamalube Aspira Premio FSCM WJ72 HSD RT

6 COMMENTS