0
840

Hayden Incar Lebih Banyak Podium di 2011

GILAMOTOR.com, Milan – Pebalap MotoGP asal Amerika, Nicky Hayden, targetkan lebih banyak raih kemenangan di musim balap 2011. Hayden mengaku akan tampil lebih baik pada musim balap tahun ini.

Hasil kurang memuaskan sepanjang musim 2010, hanya membuat dirinya bertengger di posisi tujuh. Kendati demikian, hasil ini merupakan peningkatan prestasi yang cukup baik dibanding tahun 2009 lalu.

Pasalnya, pada penampilan bersama Ducati tahun 2009, dia hanya berada di peringkat tiga belas. Dengan hasil itu, boleh dikatakan Hayden telah melakukan kemajuan yang cukup drastis.

Pada musim 2010, Hayden berhasil mengantongi nilai lebih banyak dengan total 59 poin dibanding musim sebelumnya.

Dalam masa persiapan peluncuran tim Ducati yang akan dilaksanakan di resort ski Madonna di Campiglio, Italia pekan depan, mantan juara dunia ini mengatakan targetnya di musim 2011 mendatang.

“Target saya lebih banyak meraih podium di 2011,” jelasnya.

“Tahun lalu target saya meraih posisi lima besar. Saya beranjak dari peringkat tiga belas ke prtingkat tujuh dan saya tahu saya tak bisa membuat langkah itu, tapi saya yakin saya dapat membuat langkah lain,” tambahnya.

Pekan depan, Ducati akan meluncurkan tim MotoGP dan untuk pertama kalinya Rossi akan mengungkapkan pendapatnya tentang GP11 yang dicobanya di Valencia akhir tahun lalu.

Penulis/Foto : Jay/Istimewa