12
1899

Honda Luncurkan Motor Sport Murah dan Irit BBM

GILAMOTOR.com – Motor dengan harga murah dengan konsumsi bahan bakar yang efisien masih dibutuhkan oleh masyarakat. Selain jadi alat transportasi yang handal, biaya operasionalnya pun sangat murah.

Honda pun kembali meluncurkan motor dengan harga murah dari jajaran keluarga Honda Dream.

Honda Motorcycle and Scooter India Pvt, Ltd. (HMSI) merilis Honda CD 110 Dream. Motor ini jadi line up ketiga keluarga Dream.

Dari siaran pers yang dikeluarkan HMSI kemarin (7/7), motor sport itu dipasarkan dengan harga INR 41.100 atau sekira Rp 8 jutaan.

Dengan mesin 110cc 4 tak, konsumsi bensin CD 110 Dream diklaim sangat fantastis. Motor ini mampu melaju sejauh 74 km hanya dengan 1 liter bensin saja. Tapi dijelaskan HMSI, dalam test internal yang dilakukan dengan metode yang mendekati gaya berkendera di perkotaan, konsumsi bensinya mampu menembus angka 83.32 km per liter.

Hal itu diakui HMSI disebabkan oleh pengaplikasian Honda Eco Technology atau HET. Sementra tenaga mesinnya diklaim mencapai 8,25 hp dan torsi 8,63 Nm.

Teks: Jayadi | Foto : Honda

12 COMMENTS

  1. YA JELASMODELNYA GITU HARGA AE MURAH

    MW NYARI HARGA 8 JT MODEL NINJA??

    KLO KERE KERE AJA. UDAH KERE BELAGU TOD

    kasihan

  2. Sisi konsumsi bbm bagus..economis.. tampilan kurang.. mungkin pas buat kurir, pos, ojek.. untuk pribadi perorangan butuh modif yg total biayanya jika dikomulasikan akan sama dengan harga honda tiger …

  3. yah debgan harga segitu cukuplah.daripada naek angkot……cuma sayangnya gak dilengkapi dgn discbrake depan