Honda Monkey 125 Rilis Edisi Spesial Bernama Monkey-King
0
148

Honda Monkey 125 Rilis Edisi Spesial Bernama Monkey-King

Salah satu motor ikonik keluaran Honda adalah Honda Monkey 125. Motor ini masih diproduksi hingga saat ini sejak diproduksi pertama kali pada tahun 1960an. 

 

Di berbagai negara, Honda Monkey memiliki banyak penggemar. Salah satunya di Thailand, ada sebuah toko khusus yang memodifikasi Honda Monkey bernama Cub House. Tentu saja toko ini sangat memanjakan para pecinta Honda Monkey. 

 

Cub House baru-baru ini memperkenalkan Monkey King Special Edition yang langsung bikin tertarik banyak peminat. Dengan warna dasar hitam dan aksen emas, Monkey King Special Edition ini mengusung tema elegan cocok untuk karnaval.

 

Dok. Foto: Sanook.com

Pada motor tersebut, terdapat tulisan Monkey King di bagian tangkinya dengan huruf berwarna emas. Selain itu, ada juga emblem Monkey King ditambah stiker jenis kartu remi di bagian swing arm. 

 

Monkey King Special Edition ini kabarnya diproduksi sebanyak 300 unit. Harganya cukup terjangkau nih kalau di Thailand, sekitar 112.900 Baht atau setara Rp49 jutaan. Sementara, di Indonesia, Honda menjual Honda Monkey seharga Rp82 jutaan. 

 

Sayangnya, sepertinya bakal sulit membeli Monkey King Special Edition ini di luar Thailand. Apalagi jumlah produksinya juga cukup kecil. Menarik sekali ya!