Photo : AHM
0
2885

Honda Revo FI Tampil Elegan dengan Warna Putih

GILAMOTOR.com – Penyegaran menjadi langkah PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meningkatkan penjualan produknya. Kali ini, AHM menampilkan motor bebek entry levelnya yaitu Honda Revo FI dengan striping baru.

AHM meyakini motor bebek masih menjadi dicintai masyarakat Indonesia. Demikian juga dengan New Honda Revo FI yang nyatanya menjadi motor bebek Honda paling diminati.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan ini karena New Revo FI memiliki mesin 110cc yang handal dengan desain stylish dan BBM irit (62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40)).

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama yang butuh transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan perhatian lebih dengan pengembangan model-model motor cub kami, termasuk New Honda Revo FI,” kata Margono.

New Honda Revo FI ini mengalami perubahan desain grafis yang terlihat makin tajam pada seluruh variannya. Ditambah adanya warna baru putih pada tipe tertingginya yang disematkan tipe cast wheel (CW).

Honda Revo FI tipe CW tersedia dalam dua warna baru, Cosmic White dan Quantum Black yang dijual Rp 14,55 juta (OTR Jakarta). Sementara itu ada pula Revo FI tipe spoke wheel (SW) berwarna Quantum Black Rp 13,65 juta.

Selain itu AHM juga menawarkan Honda Revo FI Fit sebagai tipe termurah yang dibanderol Rp 12,95 juta (Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue). Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 20,000  unit per bulan.

Perubahan ini semakin memperkuat karakter dinamis sporty yang diusung oleh New Honda Revo FI.