0
946

Honda Revo Series Paling Laris

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Di tengah booming produk skuter otomatik, Honda Revo series berhasil mencatatkan peningkatan penjualan yang sangat signifikan. Revo berhasil mencatatkan kenaikan sebesar 96,7 % pada bulan April dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Kehadiran Honda Revo Fit yang diluncurkan pada pertengahan bulan Maret lalu mendapat sambutan hangat dari konsumen. Kontribusinya terhadap total penjualan model Honda Revo Series di pasar domestik tercatat sebesar 44,14%.

Honda Revo series sendiri saat ini masih tercatat sebagai model motor terlaris di antara motor bebek Honda yang lain dengan total penjualan sebesar 88.093 unit.

Total penjualan tipe motor bebek Honda sendiri pada bulan April tercatat 169.733 unit atau meningkat sebesar 35,71% dibandingkan dengan penjualan pada bulan sebelumnya yang hanya 125.072 unit.

“Kami optimistis ke depan Honda Revo series akan semakin diminati konsumen yang membutuhkan sepeda motor dengan mengutamakan unsur utilitas dan fungsional dengan harga yang terjangkau,” ujar Senior General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Sigit Kumala dalam keterangan resminya, Selasa (10/5).

Selain Honda Revo series, penguasaan Honda di segmen motor bebek juga didukung oleh penjualan Honda Blade yang pada bulan lalu tercatat sebesar 21.613 dan penjualan Honda Supra series sebesar 60.027 unit. Honda Supra X125 pada pertengahan Maret telah memiliki tampilan baru yang lebih modern dan sporti.

Penulis/Foto : Jay/AHM