1
1178

Honda Supra, 17 Tahun Temani Masyarakat Indonesia

GILAMOTOR.com – Honda Supra sudah 17 tahun menemani sekitar 14 juta masyarakat Indonesia beraktifitas dalam mengejar mimpi-mimpinya.

Dikatakan Honda, kepercayaan konsumen ini menjadi bukti ketangguhan Honda Supra sebagai motor bebek kebangaan Indonesia dan semakin menguatkan posisinya sebagai Raja Motor Bebek di Indonesia.

Supra hadir pertama kali di tahun 1997 bermesin 100cc. Kemudian di tahun 2005, AHM memperkenalkan Honda Supra X125 dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang tercatat sebagai motor berteknologi injeksi pertama di Indonesia.

Dan pada awal tahun 2014, AHM memperbarui modelnya dengan meluncurkan New Honda Supra X 125 FI. Supra terbaru ini memiliki tampilan terbaru dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur terbaik di kelasnya.

Honda Supra terus diminati masyarakat Indonesia hingga saat ini. Pada empat bulan pertama tahun ini, Honda Supra telah menemani 159.001 pecintanya.

1 COMMENT

  1. I carry on listening to the rumor talk about getting free online grant applications so I have been looking around for the most excellent site to get one. Could you tell me please, where could i find some?