5
1950

Ini Livery Anyar Yamaha di MotoGP

GilaMotor.com – Setelah Ducati mengumumkan livery baru mereka menyambut balap MotoGP musim 2018, sekarang giliran tim garputala nih Gilmoters. Digelar di Madrid, Spanyol, prosesi peluncuran grafis anyar Yamaha yang disematkan di Yamaha M1 tersebut tentunya juga dihadiri oleh duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Logo perusahaan telekomunikasi asal Spanyol, Movistar tampak masih mendominasi Gilmoters. Bedanya logo tersebut kini tidak berbalut kelir lime green yang sudah bertahan selama empat musim. Berganti dengan warna putih yang lebih elegan dengan desain yang lebih clean.

“Hari ini saya sangat gembira. Setiap tahun presentasi tim sangat spesial. Karena saat Anda melihat motor baru dalam balutan kelir anyar, itu sangat menggairahkan. Sejujurnya saya sudah tidak sabar untuk memulai musim balap tahun ini. Sesi tes di Sepang akan menjadi sangat penting. Karena itu merupakan kesempatan pertama bagi tim saya untuk bersama-sama tahun ini. Akan sangat menyenangkan, namun juga bisa serius,” ujar Rossi.

Nggak hanya Rossi yang nggak sabar Gilmoters. Rekan setimnya, Maverick Vinales juga ingin segera mulai menunggang motor barunya.

“Setelah dua bulan menunggu, akhirnya kami siap memulai musim baru ini. Saya telah bekerja keras untuk menyiapkan musim ini dan ingin membesut M1 kembali. Motor, livery dan logo tim baru tampak bagus. Jadi dengan melihat tampilan tim, kami sudah siap untuk memulai tes. Kami akan mencoba motor 2018 di Sepang selama beberapa hari yang datanya akan kami gunakan untuk musim 2018,” tutur pembalap yang tahun lalu berada di peringkat tiga, di bawah Marquez dan Dovizioso ini.

 

5 COMMENTS